SBY Difitnah Biayai Demo, Demokrat: Dewi Tanjung Kehabisan Beras, Nanti Juga Sembuh Sendiri - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 10 Oktober 2020

SBY Difitnah Biayai Demo, Demokrat: Dewi Tanjung Kehabisan Beras, Nanti Juga Sembuh Sendiri

SBY Difitnah Biayai Demo, Demokrat: Dewi Tanjung Kehabisan Beras, Nanti Juga Sembuh Sendiri

SBY Difitnah Biayai Demo, Demokrat: Dewi Tanjung Kehabisan Beras, Nanti Juga Sembuh Sendiri


CMBC Indonesia - Pernyataan politikus PDIP, Dewi Tanjung yang menyebut Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono mendanai aksi demonstrasi penolakan UU Cipta Kerja dibantah keras oleh Partai Demokrat.

Beberapa politisi partai berlambang mercy itu beramai-ramai membalas postingan Dewi Tanjung di akun Twitternya yang menyampaikan satir ke SBY.

"SBY, lebih baik uangnya dipakai bikin project lagu aja, daripada buat bayar orang berdemo. uooops, Nyai keceplosan," cuit Dewi di akun Twitternya, @DTanjung15, Kamis (8/10).

Salah seorang politisi Demokrat yang membalas satir Dewi itu dengan sindiran pedas adalah Lokot Nasution.

"Dampak Covid-19. Panggilan berkurang, beras habis? hehe," cuit Lokot di akun Twitternya, @nasution_lokot, Jumat (9/10).

Adapun, politisi Partai Demokrat lain yang menyindir balik Dewi Tanjung adalah Taufik Rendusara.

"Dewi Tanjung? Orang g**a mah bebas, nanti juga sembuh sendiri," cuit Taufik dalam akun Twitternya, @Toperendusara1, Jumat (9/10).

Bahkan politisi Demokrat, Yan A. Harahap mencap Dewi Tanjung sebagai orang yang tidak waras, dan menyinggung pihak-pihak yang percaya dengan pernyataannya.

"Yang peraya sama mulut orang g*a, ya orang g*a," tulis Yan dal akun Twitternya, @YanHarahap, Jumat (9/10).

Sebelumnya, pernyataan Dewi Tanjung dibantah oleh politisi Partai Demokrat, Ossy Dermawan, dengan menegaskan aksi demonstrasi tolak omnibus law UU Cipta Kerja yang meluas di seluruh daerah adalah murni dari rakyat.

Dia juga menyebutkan, sebagai Staf Pribadi SBY mengetahui apapun yang dilakukan mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu setiap harinya. Sehingga apa yang disampaikan Dewi Tanjung adalah fitnah. (*)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved