Doa PKB Untuk Partai Masyumi: Semoga Lancar, Berhasil Dan Tidak Mengulang Partai Baru Yang Gagal - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 07 November 2020

Doa PKB Untuk Partai Masyumi: Semoga Lancar, Berhasil Dan Tidak Mengulang Partai Baru Yang Gagal

Doa PKB Untuk Partai Masyumi: Semoga Lancar, Berhasil Dan Tidak Mengulang Partai Baru Yang Gagal

Doa PKB Untuk Partai Masyumi: Semoga Lancar, Berhasil Dan Tidak Mengulang Partai Baru Yang Gagal

CMBC Indonesia - Kehadiran Partai Masyumi usai dideklarasikan pada hari ini diharapkan bisa eksis dalam kancah politik dan proses demokrasi di Indonesia.

Bahkan, Wakil Sekretaris Jendral Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Daniel Johan, memanjatkan doa untuk Partai Masyumi.



"Semoga lancar dan berhasil, dan tidak mengulang berbagai partai baru yang gagal masuk parlemen," ujar Johan saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (7/11).

Johan mengungkapkan, tantangan partai baru pada masa sekarang ini cukup berat. Karena, pasca reformasi banyak partai yang tumbuh berkembang dengan menuver politiknya masing-masing. Termasuk PKB.

"Karenanya tantangan partai baru bukan hanya sangat berat tapi juga semakin berat," ungkapnya.

Namun begitu, Johan mengucapkan selamat kepada Partai Masyumi dan sejumlah deklaratornya yang kembali menghidupkan salah satu partai tertua di Indonesia.

"Selamat untuk kepada para deklarator," demikian Daniel Johan.

Sebagai informasi, deklarasi pengaktifan atau pendirian kembali Partai Masyumi yang dilaksanakan hari ini, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-75 Masyumi, yang digelar perayaannya di Gedung Dewan Dakwah, Jakarta Pusat.

Sejumlah nama tokoh dikabarkan masuk ke dalam jajaran partai. Antara lain Mantan Menteri Kehutanan MS Kaban, Mantan Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abdullah Hehamahua, Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain, Budayawan Ridwan Saidi, hingga Kiai Abdul Rosyid Syafei. (RMOL))




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved