Kasmaran Duda Usia 29 dan Nenek 76 Tahun Berakhir di Pelaminan - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 28 November 2020

Kasmaran Duda Usia 29 dan Nenek 76 Tahun Berakhir di Pelaminan

Kasmaran Duda Usia 29 dan Nenek 76 Tahun Berakhir di Pelaminan

Kasmaran Duda Usia 29 dan Nenek 76 Tahun Berakhir di Pelaminan

CMBC Indonesia - Jamhar Ali Nursahid (29) memantapkan hati meminang Yainem yang 47 tahun lebih tua darinya. Kasmaran itu berakhir di KUA Slahung ponorogo. Ali resmi menjadi suami Yainem yang berusia 76 tahun.

Penghulu dari KUA Slahung telah menikahkan mereka di rumah Yainem di Desa/Kecamatan Slahung. Perbedaan usia tak menjadi aral bagi pasangan ini untuk hidup bersama.

"Keduanya menyimpan rasa sayang, keduanya pun langsung setuju untuk menikah," kata Kepala KUA Slahung Tajul Mujahidin kepada wartawan di lokasi pernikahan, Jumat (28/11/2020).

Yainem sendiri merasa senang dengan pernikahannya bersama pria yang dipanggilnya Mas Ali tersebut. Sebab, dia merasa setelah ini ada teman untuk hidup bersama di rumah.



"Saya senang, soalnya habis ini ada teman di rumah. Biasanya kan sendiri," ujar Yainem.

Sebelum menikah dengan Ali, setidaknya sudah ada lima orang yang melamar Yainem, tetapi semua lamaran dari lelaki yang sebaya atau lebih tua darinya itu ia tolak.

Namun ketika dilamar oleh Ali yang berbeda usia 47 tahun, Yainem justru menerima dan langsung mau menikah. Ali sendiri merupakan duda yang telah bercerai dari istrinya pada 2018 lalu.

Ali menceritakan awal pertemuannya dengan Yainem. Ali mengaku tidak sengaja bertemu Yainem di pasar di bulan September kemarin. Saat itu Yainem tengah berbelanja kebutuhan di pasar.

"Saya juga awalnya ke pasar, terus langsung ketemu ibunya ini," tutur Ali.

Ali mengaku saat pertemuannya itu, dia merasa tertarik dengan Yainem. Dia pun berusaha mendekati Yainem. Saat keduanya asyik mengobrol, Ali langsung mengajak menikah.

Foto: Charoline Pebrianti


"Langsung saya tanya, mau apa enggak (nikah), kalau mau ya lanjut ya alhamdulillah sampai sekarang," terang Ali.

Saat disinggung soal perbedaan usia yang terpaut jauh, Ali mengaku tidak mempersoalkan hal itu. Karena dirinya merasa yakin dengan perasaannya kepada Yainem yang sudah lama menjanda.

"Kalau saya gini, terserah orang aja. Kalau saya sudah yakin ya sudah yakin. Tidak usah mendengar omongan orang lain. Ya, semoga saya bisa membimbing keluarga saya supaya damai," tandas Ali.[dtk]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved