Duh, Truk Seruduk Rumah-Mobil Gegara Hindari Jalan Berlubang di Kudus - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 21 Desember 2020

Duh, Truk Seruduk Rumah-Mobil Gegara Hindari Jalan Berlubang di Kudus

Duh, Truk Seruduk Rumah-Mobil Gegara Hindari Jalan Berlubang di Kudus

Duh, Truk Seruduk Rumah-Mobil Gegara Hindari Jalan Berlubang di Kudus


CMBC Indonesia - Gara-gara menghindari lubang di jalan, satu unit truk menyeruduk rumah dan mobil di Kudus, Jawa Tengah. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Kejadian kecelakaan sekitar pukul 04.30 WIB hari Minggu ini," kata Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya saat dihubungi detikcom, Minggu (20/12/2020).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kampus UMK, di Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kudus, Jawa Tengah. Firman menjelaskan truk berpelat nomor BM 8398 MU itu dikendarai Not Efendy berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.



Setibanya di titik kecelakaan itu sopir truk menghindari lubang jalan dan melaju ke kiri. Namun, truk itu justru menyeruduk rumah penduduk dan mobil yang parkir di bahu jalan.

"Truk oleh menghindari lubang jalan lalu oleh menabrak rumah penduduk milik Yasir warga Desa Gondangmanis dan juga menabrak kendaraan Datsun berplat nomor H 8554 AW milik Gunarto yang sedang berhenti di baju jalan. Maka terjadilah laka lantas tersebut," terang dia.

Firman mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Meski begitu, rumah dan mobil yang diseruduk truk rusak.

"Rumah penduduk rusak dan mobil Datsun pintu belakang kiri tesok (rusak)," ujar dia.



Pihaknya pun mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendara. "Imbauannya pengguna jalan agar berhati-hati dan waspada berkendara," terang Firman(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved