Pernyataan Lengkap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Positif Corona - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 01 Desember 2020

Pernyataan Lengkap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Positif Corona

Pernyataan Lengkap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Positif Corona

Pernyataan Lengkap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Positif Corona

CMBC Indonesia - Gubernur Jakarta DKI Anies Baswedan positif corona. Gubernur Anies Baswedan positif corona, namun akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat virtual dan melakukan isolasi mandiri.

Anies Baswedan positif corona setelah dikonfirmasikan. 

Gubernur DKI Jakarta  Anies baswedan positif corona berdasar hasil tes usap PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12/2020).

Pada Senin siang (30/11), Anies Baswedan memang telah melaksanakan tes usap PCR di Balai Kota DKI Jakarta.

Sebelumnya, pada Rabu (25/11), Anies juga telah melakukan tes usap PCR rutin dan saat itu hasilnya juga negatif. Pada hari Minggu (29/11), usai Wagub Ariza dinyatakan positif COVID-19, Gubernur Anies juga sempat melakukan tes usap antigen dan hasilnya negatif. Memang beberapa hari sebelumnya, Gubernur Anies intens bertemu dengan Wakil Gubernur Ariza untuk rapat berdua.

Gubernur Anies menyebut saat ini kondisinya dalam keadaan baik dan tanpa gejala.

“Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis,” ujarnya, Selasa (1/12/2020) pagi.

Berikut pernyataan lengkap Anies Baswedan positif corona: 

Assalamualaikum wr wb

Yth. Ibu dan Bapak,

Berikut saya kirimkan video yang menjelaskan kondisi saya saat ini untuk menjadi perhatian. COVID bisa mengenai siapa saja, maka kehati-hatian harus terus dijaga.

Saya dan pak Wagub harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu ke depan, dan kami akan menjalankan tugas dan pertemuan secara virtual.

Kita semua sudah terbiasa menjalani kerja virtual ini sejak April lalu maka tidak perlu ada kekhawatiran bahwa produktivitas akan menurun atau berbagai proses kebijakan akan terganggu.

Saya berpesan pada semua, terus BEKERJA dengan GIAT, semua pelayanan harus berjalan dengan AMAT BAIK dan jangan sampai ada layanan publik terganggu, dan di atas itu semua, perhatikan dan utamakan kesehatan Ibu/Bapak dan keluarga.
Mari kita saling dukung dan saling jaga.

Selamat bertugas, semoga kita semua terus dan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT.

Wassalamu alaikum wr wb
Anies Baswedan

[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved