Raja Arab: Kepada Presiden Indonesia, Kami Mengucapkan Belasungkawa Sedalam-dalamnya - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 11 Januari 2021

Raja Arab: Kepada Presiden Indonesia, Kami Mengucapkan Belasungkawa Sedalam-dalamnya

Raja Arab: Kepada Presiden Indonesia, Kami Mengucapkan Belasungkawa Sedalam-dalamnya

Raja Arab: Kepada Presiden Indonesia, Kami Mengucapkan Belasungkawa Sedalam-dalamnya



CMBC Indonesia - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz menyampaikan belasungkawa kepada Presiden Jokowi dan masyarakat Indonesia atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 0182 yang dinyatakan jatuh pada Sabtu, 9 Januari 2021 sore.

Berikut adalah pernyataan belasungkawa Raja Arab yang sangat menyentuh yang dilansir dari arabnews.

“Kami telah mendapat kabar tentang jatuhnya pesawat udara Jakarta (Sriwijaya SJ 182) yang mengakibatkan jatuhnya banyak korban jiwa, kepada Presiden Republik Indonesia dan juga kepada seluruh keluarga korban,kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga Allah memberikan limpahan rahmat dan ampunan-Nya untuk seluruh korban jiwa yang wafat, dan memberikan kesabaran dan pelipur lara kepada keluarga yang ditinggalkan, serta menjaga seluruh rakyat Indonesia dari segala macam kejahatan dan keburukan, Sesungguhnya Allah-lah yang Maha Mendengar dan lagi Maha mengabulkan doa” kata Raja Salman, seperti dikutip dari Arab News, Minggu, 10 Januari 2021.





Putra Mahkota Mohammed bin Salman juga mengirimkan belangsungka serupa kepada Presiden Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia.

Selain Arab Saudi, Turki juga telah menyampaikan belasungkawa atas kecelakaan pesawat Sriwijaya Air.

“Kami telah belajar dengan sangat sedih bahwa sebuah pesawat penumpang yang terbang dari Jakarta ke kota Pontianak di Indonesia jatuh tak lama setelah lepas landas hari ini, yang mengakibatkan hilangnya nyawa lebih dari 60 orang,” kata Kementerian Luar Negeri Turki dalam sebuah pernyataan yang dilansir pikiranrakyat.com pada Sabtu, 9 Januari 2021 waktu setempat. (*)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved