Remaja Kena Razia di Hotel Jambi Terdiri dari 11 Pria, 4 Wanita dan 2 Waria - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 09 Januari 2021

Remaja Kena Razia di Hotel Jambi Terdiri dari 11 Pria, 4 Wanita dan 2 Waria

Remaja Kena Razia di Hotel Jambi Terdiri dari 11 Pria, 4 Wanita dan 2 Waria

Remaja Kena Razia di Hotel Jambi Terdiri dari 11 Pria, 4 Wanita dan 2 Waria


CMBC Indonesia - Belasan remaja di Jambi terjaring razia saat berada dalam hotel di Jambi. Ada 13 orang remaja, terdiri dari 11 pria dan dua waria, yang ditemukan dalam satu kamar saat razia berlangsung.

"Benar ada anak-anak yang usianya di bawah umur seperti usia 16 tahun hingga 23 tahun di hotel lalu kita suruh keluar dan kita data," kata Camat Pasar Kota Jambi, Mursida, Jumat (8/1/2021).

Razia tersebut, katanya, dilakukan pada Kamis (7/1) malam. Mursida mengatakan para remaja itu sedang berkumpul di hotel itu. Empat remaja wanita ditemukan sedang bersama dalam satu kamar, sementara 11 pria dan dua waria ada di kamar lainnya.


"Kita kan sebagai orang tua tentu merasa prihatin atas adanya kejadian ini. Meski kita tahu mereka ini tidak satu kamar yang mana untuk empat perempuan kita temukan di satu kamar bersama dan 11 laki-laki dan dua orang waria itu di satu kamar lainnya," ucapnya.

Dia mengatakan para remaja ini tidak sedang melakukan kegiatan asusila saat terjaring razia. Mereka, kata Mursida, mengaku hanya ingin berkumpul bersama di hotel itu.

"Walau mereka mengaku tidak ada melakukan hal yang aneh-aneh tetapi kita sebagai orang tua, apalagi pergaulan anak zaman kini sudah kelewatan batas maka kita khawatir saja jika mereka akan melakukan kegiatan-kegiatan yang aneh-aneh yang mengarah ke hal negatif karena di hotel," ujarnya.

Para remaja itu kemudian didata serta diberi pembinaan. Petugas juga memanggil orang tua para remaja itu.

"Kita bawa dan kita bina lalu kita panggil orang tuanya untuk dinasihati," kata Mursida.

Dari total 17 orang remaja yang diamankan, 16 orang dipulangkan setelah orang tua atau keluarga mereka hadir. Sementara, seorang waria dibawa Dinas Sosial karena belum bisa menghubungi keluarganya.

"Ini masih masa pandemi kita juga minta tidak ada yang namanya kumpul-kumpul apalagi di hotel ini sangat merusak sekali nantinya," ujar Mursida.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved