Penghargaan 2021 Heroes Sejajarkan Namanya dengan Elon Musk , Begini Kata Anies Baswedan - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 06 Februari 2021

Penghargaan 2021 Heroes Sejajarkan Namanya dengan Elon Musk , Begini Kata Anies Baswedan

Penghargaan 2021 Heroes Sejajarkan Namanya dengan Elon Musk , Begini Kata Anies Baswedan

Penghargaan 2021 Heroes Sejajarkan Namanya dengan Elon Musk , Begini Kata Anies Baswedan

CMBC Indonesia - Sikap rendah hati tetap ditunjukkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menanggapi penghargaan dari lembaga internasional Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI).

Dalam penghargaan itu, Anies Baswedan dinobatkan sebagai satu di antara 21 Pahlawan 2021. Namanya bersanding dengan CEO SpaceX dan arsitek Tesla, Elon Musk.

Bagi Anies pencapaian ini merupakan hasil kerja bersama dari seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta sekaligus juga kolaborasi dengan berbagai pihak. Sehingga perencanaan sistem transformasi transportasi di Jakarta merupakan bentuk dari partisipasi publik yang dikerjakan dengan baik oleh pemerintah daerah.

"Pencapaian ini adalah hasil kolaborasi dengan berbagai pihak, kami dari awal membuka kesempatan seluas-luasnya bagi publik untuk terlibat dalam perencanaan pembangunan sistem transportasi,” jelasnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Jumat (5/2).

Pengharagaan 21Heroes2021 merupakan ajang untuk menghormati mereka yang mencapai kesuksesan transportasi pada tahun 2020 di tengah tantangan pandemi Covid-19 dan meletakkan dasar untuk inisiatif mobilitas yang lebih sukses dan berkelanjutan pada tahun 2021.

Dalam dokumen resmi TUMI disebutkan bahwa selama kepemimpinan Gubernur Anies Jakarta telah mengalami peningkatan signifikan dalam segi transportasi umum massal bahkan selama pandemi Covid-19.

Sehingga Anies dinilai telah berhasil mentransformasi sistem angkutan umum massal yang nyaman dan inklusif untuk semua, salah satunya adalah integrasi Bus Rapid Transit yang diimplikasikan ke dalam sistem JakLingko. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved