Sriwijaya Air Gratiskan Rapid Test Antigen untuk Dua Rute dari Pontianak - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 01 Februari 2021

Sriwijaya Air Gratiskan Rapid Test Antigen untuk Dua Rute dari Pontianak

Sriwijaya Air Gratiskan Rapid Test Antigen untuk Dua Rute dari Pontianak

Sriwijaya Air Gratiskan Rapid Test Antigen untuk Dua Rute dari Pontianak

CMBC Indonesia - Penumpang maskapai Sriwijaya Air bisa mendapat layanan rapid test antigen gratis untuk sejumlah rute penerbangan tertentu. Termasuk dua rute dari Pontianak, Kalimantan Barat.

Pihak maskapai memberikan layanan rapid test antigen gratis mulai Minggu (30/1/2021) hingga 8 Februari 2021, sementara periode terbangnya sampai 10 Februari 2021.

Layanan test antigen gratis ini bertujuan untuk menggaet penumpang. Selain itu, untuk memberikan kemudahan bagi penumpang yang hendak berkunjung ke tempat tertentu.

“Kami melihat langsung kondisi pandemi saat ini sudah semakin mengkhawatirkan, akan tetapi pergerakan penumpang dengan menggunakan pesawat terbang untuk berbagai keperluan masih tak terhindarkan," kata Direktur Niaga Sriwijaya Air Group Henoch Rudi Iwanudin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Adapun sejumlah rute penerbangan yang mendapat test antigen gratis dari Sriwijaya Air dan NAM Air, di antaranya: Jakarta-Pangkal Pinang-Jakarta, Jakarta-Tanjung Pandan-Jakarta, Pangkal Pinang-Tanjung Pandan-Pangkal Pinang, Pangkal Pinang-Palembang-Pangkal Pinang, dan Pontianak-Putussibau, serta Pontianak-Jakarta.

“Lokasi pelaksanaan rapid test Antigen gratis ini tersedia di Kantor Sriwijaya Air Group Cabang Melawai, Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Rumah Sakit Kalbu Intan Medika di Pangkal Pinang, Belitung Medical Center di Tanjung Pandan, Klinik dr Jane Ariesta di Palembang, Rumah Sakit Bhayangkara TK III Anton Soedjarwo di Pontianak, dan Lab Klinik Prima di Ketapang,” papar Henoch.

Sriwijaya Air Group juga melakukan berbagai langkah pencegahan COVID-19 antara lain dengan disinfeksi kabin pesawat, membersihkan tiap detail tempat duduk, memasang High-efficiency Particulate Air (HEPA) filter di setiap armada, dan membagikan peralatan perlindungan COVID-19.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved