Ada Isu Kader Ikut KLB, Demokrat Banten Siap Bawa ke Ranah Hukum - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 06 Maret 2021

Ada Isu Kader Ikut KLB, Demokrat Banten Siap Bawa ke Ranah Hukum

Ada Isu Kader Ikut KLB, Demokrat Banten Siap Bawa ke Ranah Hukum

Ada Isu Kader Ikut KLB, Demokrat Banten Siap Bawa ke Ranah Hukum

CMBC Indonesia - Beberapa orang yang diklaim bukan dari kalangan pengurus Partai diklaim oleh Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) DPD Partai Demokrat Banten, M. Nawa Said Dimiyati turut mengikuti kongres luar biasa (KLB) di Sumatera Utara (Sumut).

“Jadi gini, barusan  Ketua DPC dan DPC Demokrat se Banten rapat semuanya di DPD, dan sudah buat statemen juga. Dan rumornya sih ada (kader) dari Banten (ikut KLB),” ujar Nawa, Jumat (5/3/2021).

Namun, terkait identitas dari sejumlah pihak yang disebut-sebut turut ikut dalam KLB tersebut, Nawa menyebut, saat ini DPD masih melakukan verifikasi.

“Karena belum valid, kita nggak berani ngomong. Tapi, indikasinya teman-teman yang sudah lama tidak berkecimpung di Partai Demokrat. Dan pada pemilu kemarin ada juga yang maju dari partai lain,” katanya, Bantennews (jaringan Suara.com).

Ia juga mengatakan, DPD Demokrat tidak segan-segan menyeret pihak-pihak tertentu yang turut ikut di dalam KLB ke ranah hukum bila ketahuan mengatasnamakan perwakilan Demokrat Banten.

“DPD sama DPC akan mempidanakan mereka yang mengatasnamakan Demokrat Banten,” tegasnya.

Namun, perihal jumlah dari orang yang turut serta, Nawa menyebut, sebanyak tiga hingga empat orang diketahui ikut dalam KLB tersebut.

“Yang masuk ke kita ada beberapa nama, tiga atau empat orang yah. Tapi ini orang-orang yang bukan (duduk) di struktur kepengurusan, walaupun pernah jadi pengurus tapi itu sudah lama dan sekarang ngga masuk di kepengurusan,” tutupnya.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved