Beredar Video Polwan Pasuruan Menjerit Saat Disuntik Vaksin COVID-19 - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 01 Maret 2021

Beredar Video Polwan Pasuruan Menjerit Saat Disuntik Vaksin COVID-19

Beredar Video Polwan Pasuruan Menjerit Saat Disuntik Vaksin COVID-19

Beredar Video Polwan Pasuruan Menjerit Saat Disuntik Vaksin COVID-19


CMBC Indonesia - Polwan di Pasuruan ketakutan saat disuntik vaksin COVID-19. Ia menangis dan menjerit sejadinya saat jarum suntik menancap di lengannya.

Video Polwan saat ketakutan itu tersebar luas di media sosial. Rekaman berdurasi 30 detik itu juga menyebar di grup-grup WhatApps.

Dalam video yang disimak detikcom, Senin (1/3/2021), tampak Polwan mengenakan kaus oblong warna putih dan jeans abu-abu. Ia menjerit sejadinya saat akan disuntik vaksin COVID-19. Perempuan berambut pendek itu memeluk dan memegangi kaus pria yang mendampinginya.

Saat petugas melakukan sterilisasi pada titik suntik, perempuan itu menjerit dan menangis. Ia meronta hingga kapas sterilisasi jatuh.

"Sampai jatuh, Mbak," ujar pria dalam video.

Petugas kesehatan terus membujuknya. Meski perempuan itu terus menjerit dan meronta, petugas akhirnya menyuntikkan vaksin COVID-19. Saat jarum suntik menancap di lengannya, Polwan itu menjerit makin keras.

Berdasarkan penelusuran detikcom, Polwan itu yakni Aiptu Fitriawati, anggota Satreskrim Polsek Kejayan, Polres Pasuruan. Kapolsek Kejayan AKP Sugeng Prayitno mengatakan, anggotanya tersebut memang takut disuntik.

"Iya itu karena anggota saya yang namanya Mbak Fitri memang takut disuntik. Sehingga saat dilakukan vaksin, memang ketakutan," kata Sugeng.

Meski demikian, vaksinasi COVID-19 pada Polwan tersebut tetap terlaksana. "Jadi karena perasaan takut saja," ujar Sugeng.

Selain Aiptu Fitri, semua anggota Polsek Kejayan baik Polri dan PNS divaksinasi COVID-19 di Puskesmas Kejayan. "18 sudah, yang lain menyusul," pungkas Sugeng.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved