PD Doakan Menkumham Yasonna Jauh dari COVID, Pikiran Terang-Cerdas - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 18 Maret 2021

PD Doakan Menkumham Yasonna Jauh dari COVID, Pikiran Terang-Cerdas

PD Doakan Menkumham Yasonna Jauh dari COVID, Pikiran Terang-Cerdas

PD Doakan Menkumham Yasonna Jauh dari COVID, Pikiran Terang-Cerdas


CMBC Indonesia -  Partai Demokrat (PD) menyampaikan aspirasi sekaligus mendoakan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly. 

Partai Demokrat mendoakan Yasonna agar tetap sehat dan berpikiran terang dalam menangani permasalahan bangsa.

Doa dari PD disampaikan oleh waketum mereka, Benny K Harman, dalam rapat Komisi III DPR RI dengan Menkumham. Benny mengaku diminta oleh sesama kader PD untuk menyampaikan aspirasi dan doa untuk Yasonna.

"Saya menyampaikan aspirasi teman-teman. Aspirasinya semua berdoa, teman-teman, tolong sampaikan Pak Benny, kami semua berdoa lintas agama, lintas kultural. Doa apa lagi saya bilang? Untuk bapak menteri supaya beliau sehat, jauh dari COVID, sehingga pikiran tetap terang, tetap cerdas, bisa menyelesaikan semua masalah, termasuk masalah bangsa apapun, kan gitu," kata Benny, dalam rapat bersama Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/3/2021).


Benny juga mengatakan kader Demokrat mendoakan agar Menkumham Yasonna tetap tegak lurus dalam menegakkan hukum. Termasuk, dalam menegakkan masalah yang menimpa Partai Demokrat.

"Ketiga, doanya supaya tetap tegak lurus dengan hukum, kan begitu, selesaikan semua masalah dengan hukum, itu doa mereka. Masalah apa saja. Ya kalau ada masalah yang berkaitan dengan kami tentu itu juga doanya di dalamnya. Ya Pak menteri udah tahu lah ya," ujarnya.

"Kami mohon pak, kami berdoa Pak Menteri, Menteri Hukum dan HAM bisa tegakkan aturan dengan semesti-mestinya. Kan begitu pak. Itu saja sih doa kami pak. Yang ingin kami sampaikan," sambungnya.


Seperti diketahui, Partai Demokrat sedang dirundung masalah dualisme. Kubu PD yang dipimpin Moeldoko telah mendaftarkan kepengurusan tandingan ke Kemenkumham.

Sementara kubu AHY telah melaporkan sejumlah mantan kader PD ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sejumlah mantan kader PD itu dilaporkan atas tuduhan perbuatan melawan hukum.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved