Siap Usir Moeldoko, Ratusan Kader Demokrat Bergerak Ke Kualanamu - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 06 Maret 2021

Siap Usir Moeldoko, Ratusan Kader Demokrat Bergerak Ke Kualanamu

Siap Usir Moeldoko, Ratusan Kader Demokrat Bergerak Ke Kualanamu

Siap Usir Moeldoko, Ratusan Kader Demokrat Bergerak Ke Kualanamu


CMBC Indonesia -  Ratusan kader Partai Demokrat akan bergerak menuju Bandara Kualanamu, Sumatera Utara untuk mengadang kedatangan Moeldoko dan memaksanya kembali ke Jakarta.

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) itu dikabarkan akan menghadiri Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) dengan mekanisme Kongres Luar Biasa (KLB) yang diadakan di Sibolangit, Deliserdang.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief, melalui akun Twitter pribadinya @AndiArief_ID, Jumat (5/3).

"Ratusan kader demokrat akan ke Bandara Kualanamu sambut Pak Moeldoko dan meminta dia pulang ke Jakarta," kata Andi Arief.

Andi Arief memprediksi akan ada tiga kemungkinan apabila Moeldoko jadi datang ke Sumut untuk mengikuti acara yang kabarnya telah dihadiri oleh para eks kader Demokrat. Seperti Johny Allen Marbun, Marzuki Alie, Darmizal, dan yang lainnya.

"Tiga kemungkinan. Pertama, batal berangkat karena ketahuan. Kedua, on schedule. Ketiga, mengubah jam penerbangan," tuturnya.

Meski begitu, Andi Arief menyebut pihaknya sudah berupaya menahan dengan keras para kader Demokrat yang tidak terima dengan GPK-PD yang menggelar KLB tersebut.

"Kami sudah berupaya keras menghalangi langkah para kader ini," pungkasnya.(RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved