Teddy Syah Kumandangkan Azan di Depan Peti Jenazah Rina Gunawan - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 03 Maret 2021

Teddy Syah Kumandangkan Azan di Depan Peti Jenazah Rina Gunawan

Teddy Syah Kumandangkan Azan di Depan Peti Jenazah Rina Gunawan

Teddy Syah Kumandangkan Azan di Depan Peti Jenazah Rina Gunawan

CMBC Indonesia - Proses pemakaman Rina Gunawan dilakukan dengan standar COVID-19. Pemakaman artis 90 han itu dilaksanakan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (3/3/2021).

Teddy Syah terlihat kumandangkan azan di depan peti berisi jenazah Rina Gunawan. Suaranya terdengar bergetar. Baru setelah itu, petugas medis memasukkan peti ke dalam liang kubur.

Teddy Syah sebagai suami almarhum diperbolehkan menyaksikan penguburan sang istri dari dekat, namun dengan syarat memakai hazmat atau baju alat pelindung diri (APD) tenaga medis.

Sementara keluarga dan kerabat berada sekitar 8 meter dari makam. Seorang ustaz kemudian memulai prosesi pemakaman dengan pembacaan doa.

Lubang makam Rina Gunawan mulai diurug tanah oleh petugas medis. Selama itu pula, sang ustaz memimpin membacakan Surat Yasin.

Rina Gunawan meninggal dunia hari pada Selasa (2/3/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta.

Rina Gunawan dirawat di ruang ICU RSPP karena positif COVID-19. Selain itu, ia juga menderita penyakit asma dan paru-paru.

Kondisi Rina Gunawan sempat membaik dua hari sebelum meninggal di rumah sakit.

Hal itu diungkap sang manajer yang berkomunikasi dengan Rina Gunawan pada Minggu (28/2/2021).

Rina Gunawan merupakan presenter dan artis top tahun 1990-an. Wajahnya sempat nongol di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Belakangan, perempuan berhijab ini sibuk dengan bisnis wedding organizer. Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved