Merinding! Detik-detik Kecelakaan Maut di Pati yang Tewaskan 4 Orang - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 03 April 2021

Merinding! Detik-detik Kecelakaan Maut di Pati yang Tewaskan 4 Orang

Merinding! Detik-detik Kecelakaan Maut di Pati yang Tewaskan 4 Orang

Merinding! Detik-detik Kecelakaan Maut di Pati yang Tewaskan 4 Orang

CMBC Indonesia - Sebanyak empat orang tewas seketika dalam kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut di Jalan Pantura Pati-Kudus tepatnya di sebelah barat PT Dua Kelinci turut Bumirejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jumat (2/4/2021) petang.

“Ada lima orang korban dalam insiden ini. Empat korban tercatat meninggal dunia seketika di lokasi kejadian,” ujar Kasat Lantas Polres Pati AKP Maulana Ozar.

Lanjutnya, satu orang yang mengalami luka kritis saat ini tengah mendapatkan perawatan intensif di RS Keluarga Sehat (KSH) Pati.

“Satu orang dalam kondisi luka parah saat ini dirawat di KSH,” jelasnya.

Dibeberkannya, seluruh korban tersebut adalah warga Jawa Timur, diantaranya dari Pasuruan dan Sidoarjo.

“Salah satu korban memiliki KTA Satpam PT Shelter di Jawa Timur. Saya sudah hubungi perusahannya,” terangnya.

Ozar menjelaskan, kecelakaan maut berujung tragis itu melibatkan Avanza bernomor polisi (nopol) W 1747 TX dengan Truk Tangki bernopol L 9384 UJ.

Sesampainya di 600 meter sebelah barat PT Kelinci, Avanza mencoba mendahului dari sebelah kiri kendaraan di depannya melalui bahu jalan dengan kecepatan tinggi.

Diduga kaget atau menghindari sesuatu di depannya, pengemudi Avanza tersebut yang masih dalam keadaan menyalib, sontak membanting setir ke arah kanan dan mencoba kembali lagi ke jalurnya.

Avanza mendadak oleng. Pengemudi pun diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga malah masuk jalur berlawanan. Saat itulah Avanza bertabrakan dengan Truk Tangki. Mobil Avanza berwarna hitam itu pun ringsek parah.

“Mobil Avanza ini melaju dengan kecepatan tinggi. Langsung oleng ke lajur berlawanan. Sementara dari arah berlawanan ada truk tangki. Tidak ada upaya pengereman dari sopir mobil Avanza ini,” jelas Ozar.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved