Oknum Polisi-TNI yang Terlibat Pengeroyokan di Bar Kebayoran Baru Akan Ditindak - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 20 April 2021

Oknum Polisi-TNI yang Terlibat Pengeroyokan di Bar Kebayoran Baru Akan Ditindak

Oknum Polisi-TNI yang Terlibat Pengeroyokan di Bar Kebayoran Baru Akan Ditindak

Oknum Polisi-TNI yang Terlibat Pengeroyokan di Bar Kebayoran Baru Akan Ditindak

CMBC Indonesia - Polisi masih terus menyelidiki terkait kasus pengeroyokan terhadap anggota TNI dan Polri di sebuah bar di Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (18/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, hingga kini polisi masih memeriksa sejumlah saksi. Terkait penyebab dan kronologi kejadian tersebut ia belum memberikan secara detail.

Hanya saja Yusri memastikan, oknum anggota polisi maupun TNI yang terlibat dalam aksi pengeroyokan itu akan ditindak di masing-masing kesatuannya.

"Masih didalami oleh penyidik. Saksi-saksi masih kita melakukan pemeriksaan. Nanti kita tunggu," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/4).

"Tapi yang penting diketahui di sini bahwa solidaritas antara TNI-Polri itu masih solid. Bahkan oknum semua yang terlibat di sini ini akan dilakukan pendalaman oleh masing-masing kesatuannya," imbuhnya.

Dalam kejadian itu, seorang anggota polisi mengalami luka tusuk dan tewas saat dibawa ke rumah sakit. Sedangkan anggota TNI masih bisa diselamatkan meski mengalami luka yang tak sedikit.

Anggota polisi yang tewas akibat pengeroyokan diduga merupakan anggota Brimob. Sedangkan, anggota TNI yang mengalami luka berasal dari Kopassus. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved