Viral Dituding Nyerempet Mobil dan Kabur, Roy Suryo Merasa Difitnah - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 24 Mei 2021

Viral Dituding Nyerempet Mobil dan Kabur, Roy Suryo Merasa Difitnah

Viral Dituding Nyerempet Mobil dan Kabur, Roy Suryo Merasa Difitnah

Viral Dituding Nyerempet Mobil dan Kabur, Roy Suryo Merasa Difitnah

CMBC Indonesia - Unggahan Instagram Story seseorang yang mengaku diserempet mantan menteri berinisial RS viral di media sosial. Mantan menteri berinisial RS yang diduga Roy Suryo itu disebut marah-marah dan kabur setelah menyerempet.

Unggahan IG Story itu diposting ulang oleh akun gosip. Foto mobil Roy Suryo turut diunggah. Dalam IG Story itu, juga dituliskan bahwa Roy Suryo kabur ke dalam salah satu stasiun televisi tanpa meminta maaf.

"Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur. Si 'RS' ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @tvonenews. Bukannya minta maaf, malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan sebagai mantan pejabat publik. Memalukan. Kelakuan yang sangat memalukan," tulis unggahan IG Story itu seperti dilihat pada Minggu (23/5/2021).

Roy Mengaku Difitnah
Menanggapi unggahan viral itu, Roy Suryo kaget. Dia mengaku difitnah dan fakta yang terjadi diputarbalikkan.

"Saya kaget kok malah difitnah dan diputarbalikkan faktanya," kata Roy kepada detikcom.

Roy pun menjelaskan duduk perkara yang terjadi. Peristiwa itu terjadi kemarin malam, Sabtu (22/5/2021). Roy mengatakan, mobilnya tiba-tiba diserobot dari sebelah kiri jalan saat dia menuju salah satu stasiun TV.

"Semalam mobil yang disopiri driver saya diserobot dari sebelah kiri jalannya saat mau menuju Studio TvOne," ujarnya.

Roy Sempat Ajak ke Polisi
Roy mengatakan, saat itu, dirinya sempat mengajak permasalahan itu diselesaikan di kantor polisi. Namun, kata dia, sang pengendara justru memilih ribut di jalan.

"Orangnya mau ribut di jalan saya nggak mau & saya ajak ke kantor polisi terdekat, dia malahan menggebrak kaca jendela. Jadi karena saya harus ke Studio TV saya tunggu di sana untuk diselesaikan Petugas yang sedang ditelepon oleh Satpam TvOne," ungkap Roy.

"Tapi terus orangnya ngomel-ngomel dan pergi," imbuh dia.

Roy melanjutkan, saat kejadian, banyak orang yang menjadi saksi. Dia pun heran atas tindakan pengendara tersebut.

"Banyak saksi malam tadi di TvOne kok, Kebetulan saya memang pas mau Live dan tidak melayani ribut di jalan, makanya saya ajak ke Kantor Polisi dan karena mau ke TVone dipanggilkan dari Satpam di sana, tapi orangnya malah pergi," papar Roy.

Roy Akan Lapor Polisi
Roy pun mengaku akan melaporkan sang pengendara ke polisi. Sebab, dia merasa fakta yang sebenarnya diputarbalikkan.

"Saya akan Laporkan dia ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan fitnah dan kelakiannya tersebut karena malah memutarbalikkan fakta," pungkas Roy. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved