Pangdam-Kapolda Metro Jaya Merapat ke Kantor Anies, Ada Apa? - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 15 Juni 2021

Pangdam-Kapolda Metro Jaya Merapat ke Kantor Anies, Ada Apa?

Pangdam-Kapolda Metro Jaya Merapat ke Kantor Anies, Ada Apa?

Pangdam-Kapolda Metro Jaya Merapat ke Kantor Anies, Ada Apa?


CMBC Indonesia - Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Asri Agung Putra mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Pertemuan itu digelar di kompleks Kantor Balaikota DKI secara tertutup.

Pantauan detikcom di lokasi, pukul 19.00 WIB Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji tiba lebih dulu di Kantor Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021). Dia terlihat memakai seragam lengkap TNI dan langsung memasuki kantor tersebut.

Tak berselang lama, tiba Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di lokasi. Fadil tidak memberikan statement apapun melainkan hanya tersenyum dan langsung masuk ke dalam kantor Balaikota.

Selanjutnya, terlihat juga Kepala Kejati DKI Jakarta Asri Agung Putra tiba di lokasi. Hingga saat ini belum diketahui apa yang akan mereka bahas di Kantor Balaikota.

Saat ini, pertemuan tersebut masih berlangsung secara tertutup.

Diberitakan sebelumnya, Anies mengatakan malam nanti akan mengadakan rakor bersama Menko Perekonomian. Rapat tersebut akan membahas pengendalian COVID-19 termasuk PPKM Mikro.

"Nanti malam jam 7 akan ada rakor dipimpin oleh Bapak Menko Perekonomian nanti kita akan bahas bersama nanti malam," ujar Anies, di Kantor PMI DKI Jakarta, Senin (14/6/2021).

Anies mengatakan kondisi pandemi Corona di RI, termasuk di Jakarta sedang dalam fase gelombang baru. Dia mengatakan lonjakan kondisi ini tidak bisa dianggap enteng.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved