Objek Asing Terbang di Langit Bandung, Saksi: Bendanya Kerlap-Kerlip - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 29 Juli 2021

Objek Asing Terbang di Langit Bandung, Saksi: Bendanya Kerlap-Kerlip

Objek Asing Terbang di Langit Bandung, Saksi: Bendanya Kerlap-Kerlip

Objek Asing Terbang di Langit Bandung, Saksi: Bendanya Kerlap-Kerlip


CMBC Indonesia - Benda asing tak dikenal terbang di langit tepatnya kawasan Pasirkaliki, Kota Bandung, Kamis (29/7/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. 

Detik-detik benda asing itu terbang sempat direkam oleh seorang pegawai proyek bangunan dan menjadi viral setelah diunggah akun @bandungtalk.

Irman salah seorang penjaga proyek bangunan mengatakan, benda asing itu pertama kali terlihat oleh pegawai bangunan yang tengah memasang steger. Pegawai itu kemudian memberitahu Irman dan pegawai lainnya terkait pemandangan yang dilihatnya.

"Dia memberitahu saya, ada yang aneh di atas. Pas saya lihat kok banyak gitu ya, bendanya seperti apa. Kalau drone tidak mungkin, burung juga tidak seperti itu bergerombol terus jauh, sampai kelihatan jauh itu warnanya putih," ujar Irman kepada detikcom.

Ia mengatakan, benda itu berkerlap-kerlip dan bentuknya tak beraturan. Bentuknya pun disebutnya ada yang bulat dan lonjong tak beraturan. Benda itu pun sempat melintas di atas Jl Dr Rum yang menjadi lokasi proyek bangunan tersebut.

"Yang saya lihat bendanya itu sempat berhenti dulu, kalau drone jalannya seimbang jalannya, kalau ini terbangnya kaya berhenti terus jalan lagi, makanya saya aneh," tutur Irman.

Pemandangan tak biasa itu, dikatakan Irman membuat pegawai proyek yang juga turut menyaksikan bertanya-tanya. Ia pun kemudian berinisiatif mengunggah video tersebut di media sosial untuk mengetahui kebenaran di balik fenomena tersebut.

"Saya juga menyuruh ke pegawai lain pas pertama kali melihat, tapi tidak semuanya direkam. Mungkin takut pikirnya ada apa, kalau dari ponsel terbatas, kalau kamera yang bagus mungkin jelas," katanya(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved