Robby Purba Protes Tukang Bubur Didenda Rp 5 Juta Gegara Langgar PPKM Darurat - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 08 Juli 2021

Robby Purba Protes Tukang Bubur Didenda Rp 5 Juta Gegara Langgar PPKM Darurat

Robby Purba Protes Tukang Bubur Didenda Rp 5 Juta Gegara Langgar PPKM Darurat

Robby Purba Protes Tukang Bubur Didenda Rp 5 Juta Gegara Langgar PPKM Darurat


CMBC Indonesia - Presenter Robby Purba langsung tergerak hatinya setelah membaca berita di sebuah media online, di mana ada seorang tukang bubur dihukum denda Rp 5 juta karena dianggap melanggar PPKM Darurat.

Dalam berita tersebut disebutkan, seorang tukan bubur di Tasikmalaya dianggap melanggar PPKM Darurat, karena tetap melayani pelanggan makan di tempat. Si tukan bubur pun mengaku bersalah, namun merasa keberatan dengan denda sebesar Rp 5 juta.

Robby Purba pun langsung bereaksi di Instagram. Presenter 34 tahun ini pun meminta tolong kepada aparat setempat untuk membatalkan hukuman tersebut.



"Tolong! Aku tidak membenarkan juga, memang jika ada teman-teman yang tidak mematuhi peraturan yang diterapkan. Tetapi 5 Juta?," tulis Robby Purba.

Robby Purba kemudian meminta tolong kepada warganet untuk memberikan nomor ponsel si tukang bubur. Meski belum jelas alasannya, tapi Robby sepertinya ingin membantu si tukang bubur.

"Bantu aku untuk tahu kontak bapak-bapak penjual buburnya.
Jangan sampai dijual gerobaknya. Netizen se-Indonesia yang kekuatannya luar biasa, do your magic!," ujar Robby Purba.

Unggahan Robby Purba pun langsung memancing reaksi dari warganet. Banyak warganet yang terkejut dengan berita tersebut. Selain itu, tak sedikit warganet yang memuji kepedulian Robby terhadap orang-orang kecil.

"Sinting. Itu mah oknumnya cari duit. Nggak tukang bubur juga kali. Nggak apple to apple deh. Ya mungkin maksudnya mau kasih efek jera. Nggak gitu juga kali," kata komedian dan aktor Aming.

"5 juta? Sebulan belum tentu dapet segitu pak," ujar akun @emytaufiqi808.

"Kejamnya dunia. Dalam situasi seperti ini banyak yang manfaatin keadaan rakyat kecil tertindas sampai makan pun susah," komentar akun @maroatul_
[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved