Skandal 'Mobil Bergoyang' Berujung Jabatan Pak Kapolsek Hilang - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 08 Juli 2021

Skandal 'Mobil Bergoyang' Berujung Jabatan Pak Kapolsek Hilang

Skandal 'Mobil Bergoyang' Berujung Jabatan Pak Kapolsek Hilang

Skandal 'Mobil Bergoyang' Berujung Jabatan Pak Kapolsek Hilang


CMBC Indonesia - Kapolsek Mijen, Semarang berinisial AP terpaksa hilang jabatannya karena dia ketahuan berduaan dengan wanita lain di dalam mobil. Kasus tersebut mulai terungkap ketika istri AP curiga dengan gelagat suaminya itu.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi membenarkan jika Kapolsek Mijan AP tersandung kasus perselingkuhan dengan wanita yang bukan istirnya. Saat ini, jabatannya sebagai Kapolsek Mijen juga sudah dicopot.

"Sudah," saat ditanya soal status Kapolsek Mijen," Rabu (7/7/2021).  

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol  M. Iqbal Al-Qudusy mengatakan, jika saat ini jabatan AP sebagai Kapolsek Mijen telah dicopot dan sekarang masih dalam  proses berita acara pemeriksaan oleh Propam.

"Sudah dicopot dan saat ini baru berita acara pemeriksaan," katanya.

Seperti diketahui, Kompol AP kehilangan jabatannya sebagai Kapolsek Mijen setelah seorang istrinya bernama Titik melaporkan suaminya ke instansi Polri karena kepergok selingkuh dengan wanita lain.

Kejadian bermula ketika, dia memergoki mobil suaminya berada di Rest Area di Jalan Tol Semarang, Sabtu (3/7).

Titik curiga setelah selama dua jam menunggu lalu menghampiri dan mengintip mobil suaminya dalam keadaan kosong. Namun saat dicari ternyata suaminya berada bersama perempuan berinisial V di dalam mobil lain.

Melihat suaminya keluar, Titik berusaha mendatangi wanita berinisial V yang berada di dalam mobil. Namun perempuan itu justru tancap gas hingga membuat Titik lompat ke kap mobil berakhir ke samping.

Akibat kejadian itu Selain luka fisik dia juga terluka karena rumah tangga yang dibina ternoda. Padahal sebelumnya kejadian pernah meminta maaf dan kejadian itu masih terulang lagi.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved