Bantah Diendorse, Jerinx SID: Saya Bukan Duta Vaksin - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 16 Agustus 2021

Bantah Diendorse, Jerinx SID: Saya Bukan Duta Vaksin

Bantah Diendorse, Jerinx SID: Saya Bukan Duta Vaksin

Bantah Diendorse, Jerinx SID: Saya Bukan Duta Vaksin


CMBC Indonesia - Musisi Jerinx SID akhirnya menjalani suntik vaksin Covid-19 jenis sinovac di Polda Metro Jaya pada Minggu (15/8/2021). Aksi drummer Superman Is Dead ini menuai sorotan publik.

Pasalnya, Jerinx SID selama ini dikenal sebagai sosok yang menilai pandemi virus corona bagian dari konspirasi.

Menanggapi itu, suami Nora Alexandra tiu segera meluruskan. Dia menegaskan tidak pernah mengeluarkan pernyataan perihal anti vaksin.

"Tolong dicatat ya. Saya sejak awal tidak pernah bilng diri saya anti vaxx sma sekali. Bisa kros cek di internet. Saya hanya tidak mau buru-buru dengan pertimbangan riwayat medis saya," kata Jerinx SID di Instagram.

"Kenapa baru mau divaksin? Ya karena saya baru menemukan dokter atau virolog yang mampu yakinkan jika sinovac tidak akan menimbulkan efek negatif pada tubuh saya dengan riwayat yang saya miliki," sambungnya lagi.



Dia juga menuturkan tidak pernah melarang orang lain untuk malakukan vaksinasi.

"Saya juga tidak pernah melarang orang untuk divaksin. Tubuh Anda yah hak Anda. Konsul dulu ke dokter sebelum divaksin memang solusi yang paling ideal bagi siapa saja. Nggak semua dokter akan memaksa pasiennya untuk divaksin kok," tuturnya.

Tidak cuma itu, lelaki asal Bali ini juga menyebut bukan duta vaksin. Dia bahkan tidak mendapat endorse untuk masalah ini.

"Saya bukan duta vaksin, saya bersumpah saya nggak diendorse. Saya BERANI BERSUMPAH. Paham? Garis bawahi itu ya kawan-kawan," terang Jerinx SID.

Sontak saja postingan Jerinx SID ini langsung menuai sorotan dari para netizen.

"Sudah bli, lebih banyak yang respect dibanding ngata-ngatain, diamkan saja," ujar @ngrhsaka di kolom komentar.

"Karena fans jrx banyak yang kemakan framing kalo orang beda pendapat soal cvd itu pasti antivaxx. Padahal itu hal yamg beda jauh," timpal @felixiswr.

"Kita lawan ketentuan-ketentuan sertifikat vaksinnya bukan vaksinnya," imbuh @kunchong_.




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved