KPK OTT Bupati Probolinggo dan Suami di Rumah Pribadinya - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 30 Agustus 2021

KPK OTT Bupati Probolinggo dan Suami di Rumah Pribadinya

KPK OTT Bupati Probolinggo dan Suami di Rumah Pribadinya

KPK OTT Bupati Probolinggo dan Suami di Rumah Pribadinya


CMBC Indonesia - KPK OTT Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya Hasan Aminuddin. KPK tangkap pasutri tersebut di rumah pribadinya Jalan Raya Ahmad Yani, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Informasi yang dihimpun, penangkapan bupati Probolinggo dilakukan pukul 02.00 WIB, Senin (30/8/2021). KPK berada di rumah mewah tersebut sekitar 2 jam.

Ke-10 orang itu lantas dibawa ke Surabaya untuk menjalani pemeriksaan. 8 Orang yang diamankan dinaikkan bus. Sedangkan Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya dinaikkan mobil Inovva warna hitam.

Sementara sumber internal Polda Jatim membenarkan jika KPK tengah melakukan pemeriksaan Bupati Probolinggo di kantornya.

"Benar (Sedang diperiksa di Polda Jatim)," kata sumber yang enggan disebut namanya saat dikonfirmasi di Surabaya, Senin (30/8/2021).


KPK sendiri membenarkan telah melakukan OTT di Probolinggo, Jawa Timur.

"Benar KPK telah melakukan giat penangkapan di sebuah kabupaten di Jawa Timur," kata Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron, saat dimintai konfirmasi soal OTT terhadap Puput dan Hasan.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved