Eka Gumilar ke Rocky Gerung: Sebaiknya Akui Saja Anda Telah Ditipu Makelar Tanah - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 19 September 2021

Eka Gumilar ke Rocky Gerung: Sebaiknya Akui Saja Anda Telah Ditipu Makelar Tanah

Eka Gumilar ke Rocky Gerung: Sebaiknya Akui Saja Anda Telah Ditipu Makelar Tanah

Eka Gumilar ke Rocky Gerung: Sebaiknya Akui Saja Anda Telah Ditipu Makelar Tanah

CMBC Indonesia - Ketua Forum Rekat Anak Bangsa, Eka Gumilar menilai, Rocky Gerung sebaiknya menerima dan mengakui kesalahan bahwa telah ditipu oleh makelar tanah yang dia tempati di Kampung Gunung Batu RT 02 RW 11, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

“Mas Rocky Gerung, Anda baiknya rendah hati akui salah karena tertipu biong kampung (makelar). Orang makin empati. Jangan maksa ajak orang sejagat akui anda benar, tanpa peduli warga jadi korban konflik. Egois dong. Apa bedanya anda dengan apa yang anda kritisi selama ini?” tulis Eka Gumilars di Twitter-nya, Sabtu (18/9/2021)

Dia merasa aneh, rumah Rocky Gerung yang diduga tidak membayar pajak tapi ngotot sebagai pemilik tanah yang sah.

“Logika dimana? Cuma ada kemungkinan. 1, Dungu dan tidak ngerti ngurus PBB kemana. 2, Emang sadar bukan miliknya cuma ngaku-ngaku, nunggu digusur buat minta ganti rugi?” sindirnya.

Eka yang juga praktisi properti ini mengatakan, Sentul City akan menghidupi warga yang lebih baik. 3 Masjid pun telah dibangun.

“Dengan adanya Sentul city, penghidupan warga lebih baik ,aman damai tentram. Bahkan 3 mesjid besar dibangun yang dimanfaatkan warga ibadah dan mengaji. Jangan kenyamanan dan keharmonisan warga Bojong Koneng terusik hanya karena persoalan Rocky Gerung,” tuturnya. [fajar]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved