Hoax Terbesar 2021, Putri Akidi Tio Dibawa ke RSJ, Mustofa: Elite Narsum Cokro TV Gak Pernah Diborgol - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 15 September 2021

Hoax Terbesar 2021, Putri Akidi Tio Dibawa ke RSJ, Mustofa: Elite Narsum Cokro TV Gak Pernah Diborgol

Hoax Terbesar 2021, Putri Akidi Tio Dibawa ke RSJ, Mustofa: Elite Narsum Cokro TV Gak Pernah Diborgol

Hoax Terbesar 2021, Putri Akidi Tio Dibawa ke RSJ, Mustofa: Elite Narsum Cokro TV Gak Pernah Diborgol

CMBC Indonesia - Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya mengatakan bahwa tiga pegiat media sosial, yakni Denny Siregar, Ade Armando, dan Rudi S Kamri menyebarkan hoaks terbesar di tahun 2021.

Kendati para pegiat media sosial ini, menurut Mustofa, telah menyebar hoaks, mereka tak pernah diamankan polisi atau diborgol.

“Gak tanggung-tanggung. Tiga Elit Narsum TV Cokro ini, secara meyakinkan mencoba tampil elegan,” katanya melalui akun Twitter TofaTofa_id pada Selasa, 14 September 2021.

“Menyampaikan kabar hoax terbesar 2021. Enggak pernah minta maaf. Nggak pernah diborgol,” tambahnya.

Bersama pernyataannya, Mustofa melampirkan video yang telah banyak beredar, yang menampilkan Denny, Ade, dan Rudi berbicara soal rencana sumbangan keluarga Akidi Tio.

Namun, video yang diunggah Mustofa dipotong dan hanya menampilkan pernyataan Rudi S Kamri.

Rudi mengatakan bahwa Keluarga Akidi Tio ini adalah keluarga pengusaha kelahiran Langsa, Aceh Timur, tapi lama bermukim di Sumatera Selatan.

Mereka, katanya, menyumbang melalui Kapolda Sumatera Selatan dengan angkanya yang fantastis, yakni Rp2 triliun.

Dalam video itu, Rudi juga menyindir bahwa keluarga Akidi Tio menyumbang uang, sementara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hanya menyumbang doa.

Sebagaimana diketahui, rencana sumbangan Rp2 triliun dari keluarga Akidi untuk penanganan Covid-19 itu ternyata hanya fiktif.

Akibatnya, putri Akidi Tio benama Heriyanti yang dulu menyerahkan sumbangan secara simbolik kini berada dalam pemeriksaan polisi.

Kabar terakhir menyebut bahwa Heriyanti dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) untuk diperiksa kejiwaannya terkait kasus yang dihadapinya.

Informasi Heriyanti masuk RSJ ini juga dituliskan dalam kompilasi video yang diunggah Mustofa Nahrawardaya.

Hal itu sebagai sindiran kepada Denny, Ade, dan Rudi yang dulunya memuja-muji keluarga Akidi Tio saat ramai berita bahwa mereka menyumbang dalam jumlah fantastis. [terkini]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved