Ketua DPP Golkar Harapkan Kerjasama di 2024, Anies Baswedan: Cerah Sekali - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 05 September 2021

Ketua DPP Golkar Harapkan Kerjasama di 2024, Anies Baswedan: Cerah Sekali

Ketua DPP Golkar Harapkan Kerjasama di 2024, Anies Baswedan: Cerah Sekali

Ketua DPP Golkar Harapkan Kerjasama di 2024, Anies Baswedan: Cerah Sekali

CMBC Indonesia - Ketua DPP Partai Golkar, Adies Kadir mengatakan, bahwa partainya menargetkan 1 juta vaksinasi di seluruh Indonesia.

Menurut Adies, masih banyak masyarakat Indonesia termasuk DKI masih belum menerima suntikan vaksin. Khususnya untuk mendapatkan dosis kedua.

"Rata-rata instansi kebanyakan vaksin pertama besar-besaran tapi begitu vaksin kedua mereka bingung mau kemana," kata Adies dalam pembukaannya di DPD Golkar DKI, Jakarta Pusat, Sabtu (4/9/2021).

Ia mengatakan, di sejumlah fasilitas kesehatan yang menjadi sentra vaksinasi sering kehabisan dosis vaksin. Untuk itu Golkar menggelar vaksinasi.

Dalam sambutannya ini, Adies sempat juga menyinggung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang hadir secara langsung di lokasi. Ia mengucapkan terimakasih kepada Anies, dan berharap agar kerjasama dengan Golkar terus berlanjut hingga 2024.

"Mudah-mudahan kerjasama ini bisa berjalan dengan baik pak Gubernur kita harap bisa sampai 2024 kerjasama yang baik ini kalau perlu 2029," tuturnya.

Sementara itu Anies dalam sambutannya sempat berkelakar dengan menyebut datang ke DPD Golkar DKI dalam suasana yang cerah.

"Datang ke tempat ini rasanya cerah, suasananya cerah sekali secara fisik iya secara emosional secara psikologis juga begitu. Bertemu dengan teman-teman semua para orang-orang yang memikirkan Jakarta," tutur Anies. [suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved