Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Giring yang Versi 2002-2012 - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 24 September 2021

Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Giring yang Versi 2002-2012

Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Giring yang Versi 2002-2012

Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Giring yang Versi 2002-2012



CMBC Indonesia - Randy Danistha atau Randy Nidji disentil oleh netizen terkait dengan Giring Ganesha lewat kicauan di akun Twitter. Giring merupakan mantan vokalis Nidji.

Dalam kicauan tersebut, sang netizen bertanya kepada Randy dan personel Nidji lainnya soal Giring Ganesha.

“Kalian gak malu apa @ArieLnidji @DanisthaRandy @adrinidji @rama_nidji @andronidji punya teman orang bego dan stres kayak @Giring_Ganesha,” tulis pemilik akun Twitter @ozo***.

Komentar dari netizen tersebut dibalas oleh Randy Nidji. Pria 36 tahun ini mengaku sudah tidak memiliki nomor Giring Ganesha.

“Honestly. I don’t even have his number anymore,” tulis Randy. 

Randy Nidji Ungkap Hanya Kenal Giring Ganesha Versi 2002-2012

Tidak berhenti sampai di sana, netizen lain kembali menanyakan apakan Randy dan rekan-rekannya di Nidji tak menyesal mengenal Giring.

“Yakin gak nyesel bang @rama_nidji @DanisthaRandy, kenal orang ini @Giring_Ganesha,” tulis pemilik akun Twitter @owi***.

Randy menjawab komentar dari netizen tersebut. Ia mengaku sudah tidak mengenal sosok Giring yang sekarang. “Gue cuma kenal yang 2002-2012 version. lol,” tulis Randy. 

Giring Ganesha Terjun ke Dunia Politik Usai Keluar dari Nidji

Giring mulai dikenal publik setelah bergabung dengan Nidji pada 2002. Ia kemudian hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut.

Pria 38 tahun ini memutuskan keluar dari band untuk terjun ke dunia politik. Dia sempat maju sebagai calon anggota legislatif pada Pemilihan Legislatif 2019.

Ketika memutuskan masuk dunia politik, Giring bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dia kini menjabat sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI.
Giring Ganesha Jadi Perbincangan Terkait Pernyataannya tentang Anies Baswedan

Giring belakangan ini menjadi perbincangan. Hal ini lantaran pernyataannya tentang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Giring menyebut Anies sebagai pembohong. Dia meminta rakyat Indonesia tak memilih Anies jika maju di Pemilihan Presiden 2024. [kumparan]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved