Ramai di Medsos karena Terkenal Ramah, Berapa Gaji Satpam BCA? - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 18 Oktober 2021

Ramai di Medsos karena Terkenal Ramah, Berapa Gaji Satpam BCA?

Ramai di Medsos karena Terkenal Ramah, Berapa Gaji Satpam BCA?

Ramai di Medsos karena Terkenal Ramah, Berapa Gaji Satpam BCA?


CMBC Indonesia -Satpam BCA terkenal dengan keramahannya saat melayani nasabah. Sejak malam pembahasan itu menjadi trending topic nomor satu di Twitter.
Lantas, berapa gaji satpam BCA?

Dilihat dari situs yang biasa mengulas gaji dan informasi ketenagakerjaan, Minggu (17/10/2021), diungkapkan gaji satpam BCA paling tinggi mencapai Rp 5.197.235 per bulan.


Tentunya besaran gaji itu tergantung dari domisili tempatnya bekerja. Pasalnya ada juga yang menyebut bahwa besaran gaji satpam BCA Rp 2.800.000 per bulan dengan rata-rata mencapai Rp 3.110.151 per bulan.

Saat dikonfirmasi, Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn mengatakan pihaknya selalu memberikan kompensasi terbaik bagi seluruh karyawan termasuk satpam BCA, dengan mengacu pada standar dan ketentuan yang berlaku.


"BCA senantiasa berupaya memberikan kesejahteraan bagi seluruh insan BCA (karyawan BCA) mengacu pada standar dan ketentuan yang berlaku. Dalam hal ini, BCA menjadi salah satu institusi yang memberikan kompensasi terbaik di industri perbankan bagi kesejahteraan insan BCA," kata Hera kepada detikcom, Minggu (17/10/2021).

BCA menyadari bahwa pengembangan SDM merupakan salah satu pilar penting dalam mempertahankan konsistensi perseroan untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Untuk itu, pihaknya selalu mengedepankan program pengembangan SDM.

"BCA selalu mengedepankan program pengembangan SDM dan menciptakan suasana kerja yang nyaman demi mendorong kinerja SDM yang optimal dan selaras dengan kebutuhan saat ini," tuturnya.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved