Relawan Deklarasikan Anies Capres 2024, PKS: Kami Dorong Salim Segaf - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 23 Oktober 2021

Relawan Deklarasikan Anies Capres 2024, PKS: Kami Dorong Salim Segaf

Relawan Deklarasikan Anies Capres 2024, PKS: Kami Dorong Salim Segaf

Relawan Deklarasikan Anies Capres 2024, PKS: Kami Dorong Salim Segaf

CMBC Indonesia - Sekelompok relawan mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jakarta, Anies Baswedan, sebagai capres di Pilpres 2024 mendatang. Dukungan ini belum direspons secara khusus oleh Anies.

Merespons hal ini, Ketua Departemen Politik DPP PKS Nabil Ahmad Fauzi mengatakan PKS sejauh ini konsisten untuk mendorong munculnya figur-figur baru pemimpin nasional yang berkualitas.

“Karena itu pula, selain terus membangun komunikasi politik kebangsaan dengan para tokoh dan parpol lain, kami juga terus mensosialisasikan Dr. Salim Segaf sebagai tokoh utama partai dalam pentas kepemimpinan politik nasional,” kata Nabil, Jumat (22/10)

Kendati demikian, menurut Nabil, dukungan para relawan sejak awal sangat baik bagi masyarakat. Sebab, informasi mengenai calon pemimpinnya datang lebih awal.

“Pada akhirnya, riuh rendah dukung mendukung ini akan baik bagi masyarakat, karena dapat lebih awal mendapatkan informasi, rekam jejak dan pilihan-pilihan figur pemimpin nasional yang semakin beragam,” urai Nabil.

Lebih jauh, Nabil berpandangan dukungan relawan tersebut dapat dianggap sebagai fenomena tahun politik yang datang lebih awal. Seolah tidak ingin ketinggalan kereta dalam dukung mendukung figur yang unggul dalam riuh rendah survei capres potensial.

“Bagi kami, hal ini adalah bentuk ekspresi masyarakat yang sedang mencari alternatif pemimpin untuk 2024. Apalagi memang Pak Anies bersama Prabowo, Ganjar, Puan, dan Airlangga muncul dalam berbagai hasil survei tokoh potensial capres 2024,” tandas Nabil.

Dalam berbagai survei nama Anies Baswedan memang selalu masuk dalam daftar tiga besar capres potensial, ia bertengger bersama Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Ridwan Kamil dan tokoh-tokoh lainnya. [kumparan]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved