Sentil FX Rudy, Sekjen PDIP Anggap Dukungan ke Ganjar Cuma Obrolan Warung - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 24 Oktober 2021

Sentil FX Rudy, Sekjen PDIP Anggap Dukungan ke Ganjar Cuma Obrolan Warung

Sentil FX Rudy, Sekjen PDIP Anggap Dukungan ke Ganjar Cuma Obrolan Warung

Sentil FX Rudy, Sekjen PDIP Anggap Dukungan ke Ganjar Cuma Obrolan Warung


CMBC Indonesia -Partai Demokrasi Indonesai Perjuangan (PDIP) kembali menegaskan bahwa sosok capres dan cawapres 2024 akan menunggu keputusan Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum.

Hal tersebut ditegaskan Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto sebagaimana hasil Kongres V PDIP di Bali beberapa waktu lalu.



"Berdasarkan Kongres V, Ibu Megawatilah yang akan mengambil keputusan," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Sabtu (23/10).

Ia lantas menyinggung adanya kelompok yang mulai mendorong sosok untuk diajukan di Pilpres 2024. Salah satunya Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo yang terang-terangan mendukung Ganjar Pranowo.

Hasto pun mengaku menyayangkan sikap bekas Walikota Solo tersebut. Apalagi, hingga kini Megawati belum bersuara mengenai 2024. Hasto menekankan, Rudy seharusnya mengetahui aturan main yang berlaku di PDIP.

"Itu obrolan di warung bagi Pak Rudy. Pak Rudy ini kan sosok senior. PDIP ini partai demokrasi, semua paham kultur PDIP. Yang penting ketika Ibu Megawati mengambil keputusan, semua taat dan berdisiplin," tandasnya. (RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved