Terungkap! Ternyata Rachel Vennya Dibantu Kabur Lebih dari Satu Oknum TNI, ini Identitasnya - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 22 Oktober 2021

Terungkap! Ternyata Rachel Vennya Dibantu Kabur Lebih dari Satu Oknum TNI, ini Identitasnya

Terungkap! Ternyata Rachel Vennya Dibantu Kabur Lebih dari Satu Oknum TNI, ini Identitasnya

Terungkap! Ternyata Rachel Vennya Dibantu Kabur Lebih dari Satu Oknum TNI, ini Identitasnya

CMBC Indonesia - Polisi menyebutkan, Selebgram Rachel Vennya ternyata bukan dibantu satu orang oknum TNI kabur dari Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara untuk menjalani karantina.

Ternyata, ada oknum anggota TNI lagi selain FS yang membantu Rachel Vennya.

“Penyelidikan kemarin, pendalaman. Memang ada dua oknum yang bekerja sama,” ucap Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra di Mapolda Metro Jaya, Kamis 21 Oktober 2021.

Satu oknum TNI lain tersebut diketahui berinisial IG. Tapi, belum dirinci peran IG dalam membantu Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet.

IG dan FS sampai saat ini masih diproses oleh polisi militer. FS dikembalikan ke satuannya di Korps Angkatan Udara (AU), sedangkan IG dikembalikan ke satuan di Wing 1/Paskhas.

“Keduanya dinonaktifkan dari satgas komando tugas gabungan terpadu (Kogasgabpad), bukan dinonaktifkan dari TNI ya,” katanya.

Seperti diketahui, Rachel Vennya membenarkan bahwa dirinya tidak menjalani karantina yang memang harus dijalani selama 8×24, seperti aturan dalam Surat Edaran Satgas Nomor 18 Tahun 2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

“Betul. Aku pulang dari Amerika dan enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan,” kata Rachel.

Rachel juga meminta maaf kepada Menteri Kesehatan dan Menteri Pariwisata atas perbuatannya tersebut yang bikin heboh satu Indonesia.[pojoksatu]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved