Viral!! Halimah, Cleaning Service Bandara Soetta Serahkan Dompet Isi Cek Rp35,9 Miliar - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 31 Oktober 2021

Viral!! Halimah, Cleaning Service Bandara Soetta Serahkan Dompet Isi Cek Rp35,9 Miliar

Viral!! Halimah, Cleaning Service Bandara Soetta Serahkan Dompet Isi Cek Rp35,9 Miliar

Viral!! Halimah, Cleaning Service Bandara Soetta Serahkan Dompet Isi Cek Rp35,9 Miliar

CMBC Indonesia - Halimah (36), seorang cleaning service Bandara Soetta alias Soekarno-Hatta baru-baru ini menyita perhatian publik. Cleaning service temukan cek senilai Rp35,9 miliar dan menyerahkannya kepada petugas keamanan Bandara Soetta.

Cleaning service temukan dompet berisi cek Rp35,9 miliar ini pun langsung viral setelah beberapa akun media sosial mengunggah kabar tersebut.

Salah satu akun yang mengunggah kabar tersebut yakni @abouttng. Menurut pantauan Suara.com, meski baru sekira 40 menit diposting, unggahan tersebut telah mendapat like dari 10.462 orang dan sudah dikomentari 274 orang.

Dalam unggahan tersebut Halimah menceritakan penemuan cek bermula Jumat (29/10/2021) sekitar pukul 10.00 WIB ketika Halimah sedang bersih-bersih di ruang tunggu keberangkatan Terminal 2E Bandara Soetta.

Halimah saat itu menemukan 5 buku tabungan dan paspor yang di dalamnya berisi cek.

"Setelah itu langsung saya amankan dan serahkan ke sekuriti bandara. Saat dicek, isinya ada cek senilai Rp35,9 miliar, paspor, dan 5 buku tabungan," katanya.

Ia menuturkan, sebetulnya ada dua cek di dalam dompet tersebut. Salah satu cek sudah dalam kondisi terparaf tapi belum tertera nilainya.

Halimah mengungkapkan 5 buku tabungan tersebut nilainya cukup fantastis. Namun dirinya tidak mengetahui secara detail nominal uang di dalamnya.

"Sampai saat ini saya belum mendapat informasi lanjutannya dari sekuriti bandara, sudah dikembalikan ke yang punya atau belum," tambahnya.

Ia mengatakan, mesti bertanggung jawab dan sudah menjadi tugasnya mengembalikan barang milik penumpang. Baginya, kejujuran adalah nomor satu.

"Walaupun sekecil apa pun itu, kita harus mengembalikan dan melaporkan penemuan itu barang ke sekuriti," ucapnya.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved