Anak Vanessa Angel Joget TikTok Bareng Adik Bibi Ardiansyah, Publik Ingatkan Fuji Soal Ini - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 15 November 2021

Anak Vanessa Angel Joget TikTok Bareng Adik Bibi Ardiansyah, Publik Ingatkan Fuji Soal Ini

Anak Vanessa Angel Joget TikTok Bareng Adik Bibi Ardiansyah, Publik Ingatkan Fuji Soal Ini

Anak Vanessa Angel Joget TikTok Bareng Adik Bibi Ardiansyah, Publik Ingatkan Fuji Soal Ini

CMBC Indonesia - Video anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah asik joget TikTok dengan Fuji baru-baru ini menyorot perhatian publik.

Dalam video itu, Fuji memilih musik yang tampaknya familiar di telinga Gala. Tampak beberapa video yang juga diunggah di akun TikTok itu memperlihatkan Fuji dan Gala sering joget TikTok menggunakan musik itu.

Gala tampak memakai dot dimulutnya awalnya tersenyum sebelum musik terdengar. Saat musik mulai terdengar Gala langsung heboh dengan menggerakan tangan dan badannya sampai dot di mulutnya terlepas.

Melihat video itu, sontak para netizen beri peringatan kepada Fuji dan mengirimkan doa untuk Gala agar segera pulih.

"Fuji, banyakin sabar ngurus baby Gala yah, terkadang memang melelahkan dan bisa bikin kita marah. Itu wajar, tapi cepat-cepat kembalikan kesabaranmu dan minta maaf itu perlu walau dia masih baby,"

"Fuji, ibu pengganti gala ( dia terbaik ) ada hikmah ya ternyata. Selama ini kalo kak Vaness kerja, selalu dititip ke Fuji. Agar suatu saat dia pergi selamanya. Gala terbiasa dengan bau keringat Fuji. Tanpa harus mencari mamahnya. Sehat terus dek Fuji, sehat terus Gala, semua yang mengurus gala sehat terus ya," komentar netizen yang lain.

"Huhu senang bisa lihat Gala happy," komentar netizen.

"Sehat terus Gala sayang, cepat sembuh," imbuh yang lain.

Ya, bisa jadi, video TikTok yang diunggah oleh Fuji baru-baru ini merupakan satu cara agar Gala kembali bangkit dan tersenyum. Tak heran bila netizen dibuat mewek hingga terharu saat melihatnya.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved