Diperiksa Polisi, Sopir Vanessa Angel Akui Sempat Main HP Sebelum Kecelakaan - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 07 November 2021

Diperiksa Polisi, Sopir Vanessa Angel Akui Sempat Main HP Sebelum Kecelakaan

Diperiksa Polisi, Sopir Vanessa Angel Akui Sempat Main HP Sebelum Kecelakaan

Diperiksa Polisi, Sopir Vanessa Angel Akui Sempat Main HP Sebelum Kecelakaan


CMBC Indonesia -Polda Jawa Timur mulai penyidikan kasus kecelakaan yang sebabkan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andiansyah meninggal dengan memeriksa sopir Vanessa Angle Tubagus Joddy. 

Setelah diinterogasi, pihak kepolisian menyebut Tubagus Joddy ternyata sempat bermain handphone (HP) sebelum kecelakaan terjadi.

"Iya (sempat bermain handphone), katanya begitu saat diinterogasi," kata Kasi Laka Subdi Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Kompol Hendry Ferdinan Kennedy seperti dilansir Antara, Sabtu (6/11/2021).

Atas pengakuan Joddy itulah akhirnya pihak kepolisian menyita handphone serta alat bukti elektronik lainnya yang kini sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik. Tak hanya itu, Kennedy menyebut Joddy juga mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam.


"Sopir mengaku 120 kilometer per jam," ujarnya.

Kennedy mengatakan pihaknya kini juga tengah mendalami apakah Joddy sempat mengantuk sebelum kecelakaan terjadi. Dia juga menekankan Joddy bisa saja jadi tersangka tergantung pada hasil penyidikan kecelakaan tersebut.

"Bisa, semua kemungkinan bisa. Cuma dia ditetapkan tersangka atau tidak, nanti kami lihat perkembangan hasil penyidikan. Kami tidak bisa bilang sekarang karena masih proses. Selain itu, kondisi sopir belum bisa ditanyai lebih lanjut," ucapnya.

Penyidikan Kecelakaan Vanessa Angel Dimulai
Untuk diketahui, penyidikan kasus kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah dimulai. Penyidikan dimulai dengan diawali memeriksa sopir Tubagus Joddy.

"Iya sudah naik dari penyelidikan ke penyidikan," Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy kepada detikcom, Sabtu (6/11/2021).

Pemeriksaan terhadap Joddy dilakukan di RS Bhayangkara Polda Jatim. Sedangkan untuk pemeriksaan lebih lanjutnya akan dilakukan di Satlantas Polres Jombang.


"Penyidik memeriksa sopir tadi pagi oleh penyidik dari Jombang di RS Bhayangkara Surabaya. Nanti selanjutnya pemeriksaan dilakukan di Jombang sana," kata Kennedy.

Tak hanya diperiksa keterangannya, Kennedy juga menyebut handphone Joddy juga turut disita. Itu dilakukan untuk pemeriksaan forensik alat elektronik.

"Untuk alat elektronik semua sudah kita sita, dan kita (ambil) juga untuk pemeriksaan forensik ya," tuturnya.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved