Fadli Zon Tak Pernah Kritik Prabowo Ternyata Karena.. - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 07 November 2021

Fadli Zon Tak Pernah Kritik Prabowo Ternyata Karena..

Fadli Zon Tak Pernah Kritik Prabowo Ternyata Karena..

Fadli Zon Tak Pernah Kritik Prabowo Ternyata Karena..

CMBC Indonesia - Fadli Zon selama ini terkenal vokal mengkritik pemerintah. Sasaran kritiknya bukan hanya kebijakan Presiden Jokowi namun juga para menteri Kabinet Indonesia Maju.

Hanya saja, Fadli sejauh ini tidak pernah mengkritik Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Padahal Fadli adalah anggota Komisi I DPR yang antara lain bertugas melakukan pengawasan terhadap Kementerian Pertahanan yang kini dipimpin Prabowo.

Apakah karena Prabowo ketua umum Gerindra dimana Fadli juga menempati jabatan strategis di partai berlambang kepala Gaurda itu?

Fadli pun mengungkap alasan mengapa dirinya hingga saat ini tidak melontarkan kritik kepada Menhan Prabowo Subianto. Fadli mengatakan sejauh ini langkah-langkah Kemenhan sudah bagus.

"Persoalannya sejauh ini langkah-langkah kementerian pertahanan (kemenhan) bagus," kata Fadli saat perbincangan melalui akun Youtube Refly Harun, Sabtu (6/11/2021).

Fadli menilai, apa yang dilakukan oleh Prabowo tidak ada masalah dan justru dapat dibilang bagus sehingga tak perlu dikritik. Banyak keputusan atau kinerja Prabowo yang baik untuk Indonesia.

"Bahkan bisa mengoreksi deal-deal pembelian-pembelian mungkin apa alutsista yang kurang tepat dan sebagainya itu kan bagus dong," ujarnya.

Meski demikian, Fadli memastikan jika ada celah dirinya akan memberikan kritik karena sudah menjadi bagian dari tugasnya sebagai anggota dewan.

"Apalagi legislatif memang harus menjadi watch dog bagi eksekutif. Iya dong, itu bagian dari tugas legislatif," pungkasnya.[akurat]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved