Kargo Ducati Di-unboxing oleh Pekerja di Mandalika, Netizen: Dasar Kampungan, Udik, Ndeso! - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 12 November 2021

Kargo Ducati Di-unboxing oleh Pekerja di Mandalika, Netizen: Dasar Kampungan, Udik, Ndeso!

Kargo Ducati Di-unboxing oleh Pekerja di Mandalika, Netizen: Dasar Kampungan, Udik, Ndeso!

Kargo Ducati Di-unboxing oleh Pekerja di Mandalika, Netizen: Dasar Kampungan, Udik, Ndeso!

CMBC Indonesia - Bukan cuma Tim Ducati yang marah karena motor mereka dibuka ilegal di Mandalika. Netizen Indonesia juga kompak teriak: Norak!

Menjelang gelaran World Superbike Mandalika 2021, Tim Ducati dikabarkan marah besar karena kargo motor milik pabrikan Italia itu dibuka secara ilegal oleh penyelenggara lokal. Padahal hanya Bea-Cukai yang berhak melakukannya.

Kabar itu disiarkan oleh media asing, Speedweek. Ducati mengetahui bahwa kargo motor milik rider pabrikan Michael Rinaldi sudah terbuka. Speedweek mendapatkan video dari korespondennya di Indonesia.

Direktur Eksekutif WSBK Gregorio Lavilla sampai meminta maaf. Sedangkan pekerja lokal tersebut dipecat. Namun urusannya tidak selesai di situ saja.

Video pria berbaju putih memegang-megang motor Ducati beredar luas di media sosial. Selain itu, ada video lain berupa konten YouTube menampilkan motor yang sudah terbuka dari YouTuber lokal Lombok.

Dua video ini bikin marah netizen di Twitter. Dipantau detikINET, Kamis (11/11/2021) Ducati menjadi trending topic Twitter dengan 5.354 tweet. Lalu WSBK juga jadi trending topic dengan 3.116 tweet. Ada lagi Memalukan dengan 3.358 tweet, Mandalika dengan 12 ribu tweet dan Norak dengan 1.453 tweet.

Warganet kesal, marah, kecewa, dan geregetan atas perilaku ceroboh pegawai tersebut dan YouTuber lokal di Lombok. YouTuber tersebut berkilah bukan dia yang membongkar.

Namun netizen tetap marah karena dia ikut memegang dan membuat konten video motor tersebut untuk YouTube-nya. Sebab, itu adalah privasi dari tim balap yang bersangkutan.

Inilah aneka luapan kemarahan netizen Indonesia di Twitter:

"Kayak gini yang ngakunya dicek dokumen buat bea cukai? Yaelah emang kebelet ngonten norak aja sih segala geledah barang bukan punya dia," kata @yudis***.

"Udah ngawur, playing victimnya norak," kata @abud***.

"Dasar Kampungan, UDIK, 
Elu Kira Itu Punya Pak @jokowi Apa ?", tulis@akunke***.

"Ndeso..", kata Velop***.

"NORAK bin KATROK! Dikira unboxing barang punya sendiri kali ya," kata @jowo***. [inet]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved