Massa Driver Gojek Geruduk Balai Kota Solo Ingin Temui Gibran - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 23 November 2021

Massa Driver Gojek Geruduk Balai Kota Solo Ingin Temui Gibran

Massa Driver Gojek Geruduk Balai Kota Solo Ingin Temui Gibran

Massa Driver Gojek Geruduk Balai Kota Solo Ingin Temui Gibran


CMBC Indonesia -Massa driver ojek online (ojol) Gojek menggelar aksi demonstrasi di Balai Kota Solo hari ini. Mereka mengaku datang karena ingin menyampaikan aspirasi kepada Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Pantauan detikcom, Senin (22/11/2021), 11.00 WIB siang, tampak para pengendara ojek online itu datang dengan berseragam hijau khas Gojek. Sedangkan polisi sudah berada di lokasi sekitar setengah jam sebelumnya.

Massa driver berhenti dan memarkirkan sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman sisi utara balai kota. Polisi pun sempat mencegah aksi demonstrasi berlangsung.

"Kami ingin bertemu Wali Kota Solo sebagai orang tua kami di Solo untuk menyampaikan keluhan kami," ujarKoordinator Gojek Kota Solo, Josafat Satrio, kepada wartawan di lokasi, hari ini.

Meski demikian, polisi mempersilakan beberapa perwakilan pengemudi Gojek untuk masuk ke balai kota. Mereka menyerahkan surat kepada perwakilan Pemkot Solo dan kemudian dijadwalkan untuk melakukan audiensi dengan Gibran dalam waktu dekat.

Sementara itu, para pengemudi yang berada di luar balai kota bersedia membubarkan diri dengan tertib.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved