Perempuan Pemaki Ibu Arteria Dahlan Cabut Laporan, Kuasa Hukum: Kami Khilaf - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 25 November 2021

Perempuan Pemaki Ibu Arteria Dahlan Cabut Laporan, Kuasa Hukum: Kami Khilaf

Perempuan Pemaki Ibu Arteria Dahlan Cabut Laporan, Kuasa Hukum: Kami Khilaf

Perempuan Pemaki Ibu Arteria Dahlan Cabut Laporan, Kuasa Hukum: Kami Khilaf

CMBC Indonesia - Perempuan pemaki Ibu Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu akhirnya mencabut laporannya dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta atau Bandara Soetta, Rabu (24/11/2021).

Perempuan yang mengaku anak jendral Bintang Tiga itu mencabut pelaporan usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Bandara Soetta.

Pencabutan laporan di Polresta Bandara Soetta itu diungkapkan Kuasa Hukum Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan. Pihaknya telah menyabut laporan kepolisian perihal pengancaman pihak Ibunda anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan.

“Sudah, mencabut laporan ya. Jadi semua supaya tahu hal hal seperti ini tidak perlu dibawa ke ranah hukum. Tidak ada yang krusial, ini biasa senggolan ini, masalah prilaku dan adab,” kata Clanse di Polres Bandara Soetta, Rabu (24/11/2021).

Clanse mengatakan, sebelum mencabut pelaporan, Anggiat menjalani pemeriksaan terlebih dahulu soal kasus tersebut.

“Ohh iya ada, sedikit keterangan kenapa terjadi, awalnnya kenapa begitu ini disampaikan tdi awalnya dipesawat, udah turun pesawat selama perjalanan sakit gigi kambuh. (Pertanyaan) engga banyak, kurang lebih dari 10 an itu,” ucap pria yang mengaku keluarga dari Anggiat.

Dalam kesempatannya, Clanse juga meminta maaf atas perilaku klient tersebut, ketika itu di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (21/11) kemarin. Menurutnya, Anggiat khilaf saat memaki-maki ibunda dari Arteria Dahlan.

“Kami hilaf, itu kan disana orang tua, kamu dipertontonkan di media seorang wanita muda marah marah ke orang tua, saya sendiri melihat apapun gak boleh, makannya saya ambil inisiatif, cabut aja laporannya gitu. kamu minta maaf ya, keluargannya atau ibunda arteria dahlan, kebtulan saja saya bersahabat dengan rekan kerjannya gitu, udah komunikasi kemarin,” tuturnya.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved