Relawan GARIS Yakin PDIP Bakal Usung Ganjar di Pilpres 2024, Alasannya Ini - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 11 November 2021

Relawan GARIS Yakin PDIP Bakal Usung Ganjar di Pilpres 2024, Alasannya Ini

Relawan GARIS Yakin PDIP Bakal Usung Ganjar di Pilpres 2024, Alasannya Ini

Relawan GARIS Yakin PDIP Bakal Usung Ganjar di Pilpres 2024, Alasannya Ini

CMBC Indonesia - Garda Relawan Indonesia Semesta (Garis) meyakini PDI Perjuangan (PDIP) pada akhirnya akan mengusung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024. Ganjar dianggap punya modal elektabilitas yang tinggi. 

"Ketika menaikkan elektabilitas beliau. Beliau pasti akan dilihat oleh partai kan," kata Ketua Umum Garis, Gatot Suroso di Kawasan Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021). 

Menurutnya, partai politik manapun tidak akan bisa membendung jika elektabilitas Ganjar tinggi dan rakyat banyak memberikan dukungan. 

Kendati begitu, ia mengaku dukungan yang diberikan Garis ini bukan atas dorongan partai politik manapun khususnya PDIP. Ia juga mengatakan, tak menjalin komunikasi sebelumnya dengan Ganjar. 


"Kami kan di luar partai, kami itu rakyat yang independen, kami mau mendukung seorang tokoh itu kan haknya rakyat enggak ada intervensi dengan partai manapun," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Gatot mengklaim banyak keunggulan Ganjar yang dianggap jadi modal untuk maju di Pilpres 2024. Ganjar dinilai sebagai sosok yang sigap dan dekat dengan rakyat. 

"Keberhasilannya banyak, dia cepat yang jelas beliau cepat dalam merespon hal-hal yang diinginkan masyarakat disitu ada hal-hal semacam laporgub dengan disitu rakyat bisa langsung berinteraksi dengan gubernur, itu beliau cepat tanggap," tandasnya. [suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved