Vanessa Angel Sempat Tulis Surat sebelum Tewas di Tol, Begini Isinya - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 08 November 2021

Vanessa Angel Sempat Tulis Surat sebelum Tewas di Tol, Begini Isinya

Vanessa Angel Sempat Tulis Surat sebelum Tewas di Tol, Begini Isinya

Vanessa Angel Sempat Tulis Surat sebelum Tewas di Tol, Begini Isinya

CMBC Indonesia - Sebelum meninggal dunia akibat kecelakaan maut di tol Jombang, Jawa Timur, Vanessa Angel sempat mengirim surat untuk kerabat dekatnya, Anggita Sari. Lantas, apa yang dituliskan Vanessa di atas lembaran kertas tersebut?

Disitat dari akun Instagram @anggitasari612, surat itu ditulis dengan tangan Vanessa sendiri, sementara di bagian bawahnya terdapat nama serta tanda tangan wanita 29 tahun tersebut.

“Nemu surat dari Vanessa Angel 20 November 2020. Waktu itu Vanessa di dalem penjara dan Gala masih sekitar usia 3 bulan. Nitip buah-buahan dan minta tolong titip Gala dan sering nanyain ke Bibi. Ibu yang kuat dan hebat, iya aku bakal jagain Gala kok. Jangan khawatir,” tulis Anggita Sari melalui kolom caption, dikutip Hops, Sabtu 7 November 2021.

Secara keseluruhan, surat itu memang berisikan permintaan tolong Vanessa ke Anggita untuk menjaga putranya, Gala Sky Ardiansyah. Namun, yang membuat banyak orang tersentuh, Vanessa menyampaikannya melalui kata-kata yang lembut dan penuh dengan kehalusan.

Berikut isi lengkap surat Vanessa Angel yang dikirimkan ke Anggita Sari, akhir tahun lalu.

“Hai beb… makasih ya udah care sama aku. Barusan Bu Wanti udah sampein pesen dari Bu Indri. Tapi aku baru aja makan hehe, terserah kamu aja mau kirim makanan apa. Buah-buahan sih enak kali ya seger… Sorry ngerepotin ya beb. Aku minta tolong titip-titip Gala. Sering tanyain Bibi aja, aku khawatir banget. Makasih ya sekali lagi.”

Tulisan tersebut lalu ikut dikomentari Marissya Icha. Dia merupakan salah satu rekan Vanessa Angel yang terbilang cukup aktif dalam memberitahukan kondisi terakhir Gala lewat unggahan Instagram usai kecelakaan.

“Bahasa dan tutur kata sebenarnya aslinya Vanessa tuh emang kaya gini, kalau bahasa yang sering diperlihatkan itu hanya luarnya saja. Hatinya lemah lembuh banget, beneran deh,” puji dan kenang Marissya Icha.

Diketahui, Vanessa dan Bibi meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis siang, 4 November 2021. Sementara tiga penumpang lain di kendaraan, yakni putranya, Gala Sky Ardiansyah, sopir, dan wanita pengasuh (baby sitter) dipastikan selamat.

Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan di satu liang yang sama. Bahkan, jasad keduanya dibaringkan tanpa pembatas. [hops]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved