Viral Komplotan Maling Naik Avanza di Kebayoran Lama, Bobol Toko Sembako Tapi Gagal - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 10 November 2021

Viral Komplotan Maling Naik Avanza di Kebayoran Lama, Bobol Toko Sembako Tapi Gagal

Viral Komplotan Maling Naik Avanza di Kebayoran Lama, Bobol Toko Sembako Tapi Gagal

Viral Komplotan Maling Naik Avanza di Kebayoran Lama, Bobol Toko Sembako Tapi Gagal

CMBC Indonesia - Komplotan pencuri menggunakan satu unit mobil terekam kamera pengawas CCTV mencoba membobol pitu toko sembako di Jalan Bungur Raya, RT 01, RW 02, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021) dini hari kemarin. Hal itu dibagikan dalam sebuah video dan diunggah oleh akun Instagram, @merekamjakarta.

Dalam unggahannya, akun itu menyebutkan jika kejadian tersebut berlangsung pada pukul 03.50 WIB. Komplotan pencuri itu dilaporkan hanya merusak pintu toko sembako yang telah digembok.

Komplotan pencuri itu, dengan menggunakan linggis, berupaya merusak gembok dengan tujuan pintu terbuka. Hanya saja, mereka tidak berhasil mengambil barang apapun di dalam toko tersebut.

Dari video kamera pengawas CCTV, terlihat para komplotan pencuri itu menggunakan mobil jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi B 2480 BZY. Diduga, mereka berjumlah enam orang.

Disebutkan pula, mereka gagal dalam beraksi dan tidak bisa membawa satu barang pun di dalam toko sembako tersebut. Sebab, mereka gagal membuka pintu rolling door dan waktu sudah menjelang subuh.

Menukil keterangan @merekamjakarta, seorang pemlik toko bernama Hafiz menyatakan jika komplotan pencuri itu gagal beraksi. Kata dia, komplotan pencuri itu hanya membobol dan masuk gerbang depan.

"Alhamdulillah, kerugiannya tidak ada min. Cuma bobol masuk gerbang di awal. Gemboknya sudah kebuka min," kata Hafiz kepada @merekamjakarta sebagaimana dikutip Suara.com, Rabu (10/11).[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved