Viral Perempuan di Makassar Mengaku Istri Sah Labrak Pegawai Bank BUMN Saat Jam Kerja - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 02 November 2021

Viral Perempuan di Makassar Mengaku Istri Sah Labrak Pegawai Bank BUMN Saat Jam Kerja

Viral Perempuan di Makassar Mengaku Istri Sah Labrak Pegawai Bank BUMN Saat Jam Kerja

Viral Perempuan di Makassar Mengaku Istri Sah Labrak Pegawai Bank BUMN Saat Jam Kerja

CMBC Indonesia - Media sosial diramaikan dengan video seorang perempuan mengaku istri sah. Melabrak salah satu karyawan Bank BUMN di Makassar. Karyawan itu dituding telah merebut suaminya.

Dalam video berdurasi hampir tujuh menit itu, terlihat seorang wanita berjilbab abu-abu. Bersama empat orang anak mendatangi seorang karyawan bank di meja kerjanya. Wanita itu kemudian memperkenalkan diri dan mengaku istri sah dari pria bernama Anwar Said.

"Saya istrinya pak Anwar Said. Tahu?," ujarnya sambil bersalaman dengan karyawan yang diketahui bertugas sebagai customer service tersebut.

Karyawan bank itu terlihat tenang-tenang saja. Ia kemudian mempersilakan wanita tersebut untuk duduk, namun ditolak.

"Kau nikah siri ko. Bapak mu tidak tahu kalau kau menikah," kata wanita itu lagi.

Sejumlah karyawan bank lain pun meminta agar kasus itu diselesaikan di luar. Apalagi saat itu jam pelayanan kantor.

Namun, wanita tersebut menolak. Ia mengaku harus menyelesaikan masalah tersebut karena kasihan, anaknya selama ini jadi korban perundungan teman-temannya.

"Anakku ini sudah gadis. Malu di sekolahnya. Dia di-bully sama teman-temannya. Dia seenaknya ambil suamiku," katanya.

Wanita itu mengaku sudah memperingatkan karyawan tersebut berulang kali. Terserah mau melakukan apa pun dengan suaminya, asal jangan direbut. Kasihan anaknya.

Bahkan karyawan bank yang belum diketahui namanya itu katanya sudah berjanji tidak akan menghubungi suaminya lagi. Namun diingkari.

"Asal satuji, jangan rebut suami ku. Ini anak ku sudah gadis. Dan saya pernah jadi kau, saya pernah jadi pelakor juga," ujarnya sambil menunjuki karyawan tersebut.

Wanita itu mengatakan punya empat anak yang masih kecil-kecil. Mereka sering melihat karyawan itu pamer dan mencium suaminya di Tik Tok.

Bahkan anaknya yang paling kecil belum mengenal bapaknya. Sejak umur 8 bulan sudah ditinggal.

"Umur 8 bulan itu anakku tidak kenal bapaknya. Dia takut sama bapaknya gara-gara kita," ucapnya.

"Kalau kita punya anak perempuan dan sering lihat bapaknya dicium di Tik Tok, bagaimana kira-kira? Sakit?," timpal perekam video tersebut.

"Dia menikah. Orang tuanya tidak tahu di Palopo kalau dia sudah menikah jadi dia nikah siri. Awalnya bilang cuma suka uangnya, ujung-ujungnya menikah" ujarnya lagi.

Dalam video tersebut anak pertama dari wanita itu juga mengamuk sambil melempar bukti foto antara perempuan tersebut dan ayahnya.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved