Viral Wanita Dikira Kram Kaki Saat di Mall, Warganet Justru Ngakak Gara-gara Lihat Ini - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 08 November 2021

Viral Wanita Dikira Kram Kaki Saat di Mall, Warganet Justru Ngakak Gara-gara Lihat Ini

Viral Wanita Dikira Kram Kaki Saat di Mall, Warganet Justru Ngakak Gara-gara Lihat Ini

Viral Wanita Dikira Kram Kaki Saat di Mall, Warganet Justru Ngakak Gara-gara Lihat Ini

CMBC Indonesia - Sejumlah daerah telah mengeluarkan kebijakan pembukaan pusat perbelanjaan atau mall seiring menurunnya angka kasus Covid-19.

Tak pelak, banyak masyarakat yang berbondong-bondong mendatangi mall, baik untuk berbelanja maupun bersantai dengan keluarga.

Biacara soal mall, ada video kocak yang viral di media sosial. Video yang diunggah akun Instagram @asteutikk memperlihatkan seorang wanita seperti menahan sakit.

Sesekali wanita itu juga memegang perutnya sembari menengok ke belakang. Dalam video itu juga terdengar sang perekam tertawa.

"Kirain mbaknya kakinya keramm, pas kameranya diarahin ke satu keluarga itu baru ngeh," tulis caption unggahan tersebut.


Saat kamera diarahkan ke eskalator, terlihat kejadian kocak dimana gerombolan orang yang diduga satu keluarga sedang berusaha menaiki tangga berjalan.

Kocaknya, mereka justru naik eskalator yang sedang mengarah ke bawah alias turun.

Sontak saja, unggahan itu langsung mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Tak sedikit yang mengomentari kejadian lucu satu keluarga yang 'salah jalur' tersebut.

"Segitunya ngakak si mbak," tulis @michiamo_henny.

"Knp ga dikash tau sihh,mlah di ketawain,ntr kualat ngtawain org tua," tambah @aamaliina18_.

"Baru ngeh yang di belakang," timpal @kerisnabila.

"Itu kuat dugaan sebenrnya laju lift nya awalnya naik, setelah sampai pertengahan tiba2 jadi turun lajunya," tambah @bahrululumi_.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved