Bahar Bin Smith Murka, Sejak Zaman Nabi Adam Baru di Indonesia Anak Cucu Rasulullah Seperti Rizieq Ditangkap - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 18 Desember 2021

Bahar Bin Smith Murka, Sejak Zaman Nabi Adam Baru di Indonesia Anak Cucu Rasulullah Seperti Rizieq Ditangkap

Bahar Bin Smith Murka, Sejak Zaman Nabi Adam Baru di Indonesia Anak Cucu Rasulullah Seperti Rizieq Ditangkap

Bahar Bin Smith Murka, Sejak Zaman Nabi Adam Baru di Indonesia Anak Cucu Rasulullah Seperti Rizieq Ditangkap


CMBC Indonesia -Video potongan ceramah Habib Bahar bin Smith viral di media sosial, Twitter. Salah satu yang mengunggah potongan video ini adalah Habib Husin Alwi Shihab. 
 
Dalam ceramahnya, Habib Bahar menyinggung penangkapan Rizieq Shihab hingga penembakan terhadap enam laskar khusus Front Pembela Islam (FPI). 
 
"Apa iya provokasi begini gak ada delik pidananya? Sampe bilang sejak dari zaman Nabi Adam as?? Saya berharap dgn video ini tersebar gak banyak masyarakat terprovokasi," cuit Muannas Alaidid di Twitter resminya, @HusinShihab dikutip Jumat, 17 Desember.

Dalam video dengan durasi 1.55 detik tersebut, Habib Bahar bilang, penangkapan ulama sekaligus anak keturuanan Nabi Muhammad, Rizieq Shihab baru pertama kali terjadi di dunia. Dan Indonesia merupakan negara pertama yang melakukan itu.
 
Padahal, Rizieq Shihab memiliki tujuan yang mulia dengan menggelar Maulid Nabi sekembalinya dari Arab Saudi.

suka cita dengan maulid Nabi Muhammad tetapi beliau malah dipenjara, beliau malah ditangkap. 6 laskar beliayu dibunuh, dibantai, disiksa, dicopot kukunya, dikuliti," 
 
"Hanya karena maulid Nabi Muhammad beliau ditangkap, dipenjara, darah yang mengalir adalah darah suci Nabi Muhammad, tangan beliau diborgol padahal tangan-tangan kotor para koruptor tidak diborgol," ucap Habib Bahar lantang.
 
Menurut Bahar, Rizieq diperlakukan layaknya penjahat besar hanya karena merayakan maulid nabi. 
 
"Saudara-saudara demi Allah, tidak ada dalam sejarah di dunia ini dari zaman Nabi Adam sampai sekarang tidak ada tidak pernah terjadi hanya terjadi di Indonesia. Ada anak cucu Rasulullah yang ditangkap karena merayakan maulid beliau adalah habib Rizieq," pekik Bahar disambut teriakan Allah Akbar dari para hadirin.(voi)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved