Instruksi Kapolri Listyo Sigit Tak Main-Main, Sebut Jokowi - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 16 Desember 2021

Instruksi Kapolri Listyo Sigit Tak Main-Main, Sebut Jokowi

Instruksi Kapolri Listyo Sigit Tak Main-Main, Sebut Jokowi

Instruksi Kapolri Listyo Sigit Tak Main-Main, Sebut Jokowi


CMBC Indonesia -Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tegas menginstruksikan kepada para kepala satuan wilayah (Kasatwil) atau Kapolda untuk mengoptimalkan tugasnya mengawal investasi di Tanah Air.

Pernyataan itu diungkapkan Kapolri Listyo Sigit saat memberikan pengarahan di Polda Sulawesi Selatan, seperti dikutip GenPI.co dari keterangan resminya, Rabu (15/12).


Kapolri dengan tegas mengatakan, caranya dengan melakukan langkah-langkah pengendalian Covid-19 serta mengedepankan pencegahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolri Listyo Sigit tegas mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan polisi mampu mengawal, bukan malah menjadi masalah atau menghambat investasi.

"Ini menjadi perhatian kami semua bagaimana mengawal iklim investasi. Pak Presiden ingin polisi mampu mengawal, jangan jadi masalah yang menghambat investasi," jelas Kapolri Listyo Sigit.


Listyo Sigit mengungkapkan, bahwa Polri mendapat mandat dari Presiden Jokowi untuk mengawal segala bentuk investasi di Indonesia.

Mandat tersebut disampaikan oleh Presiden Jokowi pada Apel Kasatwil Polri, Jumat (3/12/2021) lalu di Bali.


"Ini harapan dan kesempatan kita. Di saat negara lain terdampak Covid-19, maka saat laju Covid-19 Indonesia terkendali, kita bisa membuka ruang negara lain untuk berinvestasi ke Indonesia," jelas Kapolri Listyo Sigit.(genpi)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved