Momen Reuni 212, Presiden Jokowi dan Istri Terbang ke Bali - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 02 Desember 2021

Momen Reuni 212, Presiden Jokowi dan Istri Terbang ke Bali

Momen Reuni 212, Presiden Jokowi dan Istri Terbang ke Bali

Momen Reuni 212, Presiden Jokowi dan Istri Terbang ke Bali

CMBC Indonesia - Puluhan peserta Reuni 212 mulai bergerak menuju kawasan Patung Kuda, Kamis (2/12/2021). Meski pihak kepolisian tidak memberikan izin dan menghimbau massa untuk membubarkan diri.

Di tengah pelaksanaan aksi Reuni 212, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tak berada di Jakarta hari ini.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi pagi tadi terbang ke Bali. Hal itu terlihat di media sosial Presiden Jokowi.

“Saya ke Bali, pagi ini, bersama Ibu Negara, untuk meninjau sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang akan digunakan pada gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 nanti,” kata Jokowi dikutip di akun Twitter-nya @jokowi.

Jokowi bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Di Bali, Presiden Jokowi akan meninjau sejumlah fasilitas antara lain Mangrove Conservation Forest, infrastruktur jalan, pedestrian, jembatan, dan sejumlah lokasi di kawasan Nusa Dua.

Sementara itu, pada malam harinya Presiden direncanakan akan meninjau Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park yang terletak di Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. [fajar]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved