Nadzira, Janda Mendiang Ameer Azzikra yang Baru 6 Bulan Dinikahi - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 01 Desember 2021

Nadzira, Janda Mendiang Ameer Azzikra yang Baru 6 Bulan Dinikahi

Nadzira, Janda Mendiang Ameer Azzikra yang Baru 6 Bulan Dinikahi

Nadzira, Janda Mendiang Ameer Azzikra yang Baru 6 Bulan Dinikahi


CMBC Indonesia - Ameer Azzikra meninggal dunia. Dugaan penyakit liver yang diderita, membuatnya harus menghadap ke Sang Ilahi dan meninggalkan seorang istri di dunia.

Istrinya itu bernama Nadzira Shafa. Bagi dirinya, meskipun usia enam pernikahannya dengan Azzikra hanya sekitar enam bulan, namun banyak kesan yang sangat berarti dan membekas di hati Nadzira.

Kelembutan hati, tuntunan, dan kewibawaan Azzikra sebagai kepala rumah tangga semasa hidup, membuatnya harus ikhlas dengan perpisahan ini.

“Sayang, kamu hadiah terindah dalam hidupku, seperti kataku bahwa hidupku selalu banyak kejutan dan kepergianmu sungguh itu menyakitkan…. Tapi aku ikhlas Allah kirim aku untuk membuatmu bahagia sebelum kamu pulang,” tulis Nadzira di Instagramnya dikutip Fajar.co.id, Selasa (30/11/2021).

“Dan Allah kirim kamu untuk aku terus belajar untuk ikhlas, dan selalu tabah. 6 bulan yang cukup singkat tapi sunggguh aku bahagia… Selamat jalan suamiku…Sampai bertemu di sisi yang lain,” sambung wanita berusia 20 tahun itu.

Diketahui, putra kedua mendiang ustad Arifin Ilham meninggal dunia. Dia menghembuskan napas terakhir di RS EMC Sentul City tadi pagi (29/11) sekitar pukul 01.20 WIB.

Ameer Azzikra kabarnya dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu akibat penyakit infeksi liver yang dideritanya. Adik dari Alvin Faiz itu dikabarkan mengalami penurunan kondisi kesehatan cukup drastis di ruang ICU rumah sakit.

Dalam video singkat yang beredar, Alvin Faiz tampak sangat sedih kehilangan adiknya. Dia bahkan menangis dan beberapa kali menciumi Ameer Azzikra yang sudah dalam keadaan kaku di sebuah kamar rumah sakit.

Umi Rania Bawazier melalui postingan di Instagram Story mengabarkan jenazah Ameer Azzikra akan dimakamkan pagi ini (29/11) di Masjid Gunung Sindur, tempat mendiang ustad Arifin Ilham dimakamkan. (fajar)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved