Jokowi Jagokan Sandiaga Di Pilpres 2024, PDIP: Kita Masih Punya Puan - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 19 Januari 2020

Jokowi Jagokan Sandiaga Di Pilpres 2024, PDIP: Kita Masih Punya Puan

Jokowi Jagokan Sandiaga Di Pilpres 2024, PDIP: Kita Masih Punya Puan

Jokowi Jagokan Sandiaga Di Pilpres 2024, PDIP: Kita Masih Punya Puan


CMBC Indonesia - Presiden Jokowi menyinggung nama Sandiaga Uno sebagai tokoh yang berpeluang menduduki kursi orang nomor satu di Indonesia pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang dan menggantikannya sebagai presiden kelak.

Hal itu disampaikan Jokowi saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2022 yang digelar di Jakarta, Rabu (15/1).

Menanggapi hal tersebut, anggota DPR RI Fraksi PDIP Deddy Sitorus saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat mengatakan masih terlalu jauh membicarakan tentang Pilpres.

"Siapa pun berpeluang jadi capres sekarang. Tapi kan Pilpres masih jauh. Presiden aja baru tiga bulan. 2024 kan masih jauh," ungkapnya pada Minggu (19/1).

Merasa tak mau kalah, Deddy mengatakan PDI Perjuangan sesungguhnya juga memiliki kader hebat yang berpeluang sama seperti Sandiaga.

"Kita juga masih punya Ganjar, Puan, ada Bu risma. Ada banyak kader untuk ke sana. Masih terlalu jauh untuk bilang dukung mendukung," pungkasnya.[rmol]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved