Pamitan Fit and Proper Test, Gibran Ngaku Ditegur FX Rudy - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 09 Februari 2020

Pamitan Fit and Proper Test, Gibran Ngaku Ditegur FX Rudy

Pamitan Fit and Proper Test, Gibran Ngaku Ditegur FX Rudy

Pamitan Fit and Proper Test, Gibran Ngaku Ditegur FX Rudy
CMBC Indonesia - Gibran Rakabuming Raka menemui Ketua DPC PDIP yang juga Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo di rumah dinas Loji Gandrung. Gibran berpamitan terkait agenda uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di kantor DPP PDIP, Senin (10/2) besok.
Gibran mendatangi Rudy di sela-sela kegiatannya menghadiri deklarasi relawan dan konvoi dengan sepeda motor modifikasinya. Dia diterima Rudy sekitar pukul 14.20 WIB tadi.

"Iya tadi siang bertemu Pak Rudy. Pamitan besok fit and proper test," kata Gibran saat ditemui di kawasan Badran, Laweyan, Minggu (9/2/2020).

Menurutnya, suasana pertemuan itu berlangsung cair. Dalam kesempatan itu, Gibran mengaku mendapatkan banyak pesan hingga masukan positif dari Rudy. Gibran juga menyebut mendapatkan teguran.

"Banyak pesan. Pesannya nanti biar disampaikan Pak Rudy sendiri. Kan sudah lama tidak ketemu. Banyak hal-hal menarik, banyak teguran-teguran juga, semua saya tampung," ujar dia.

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Gibran mengaku kesulitan menemui Rudy. Dengan pertemuan siang tadi, Gibran mengaku gembira bisa bertemu Rudy.

"Jelas saya sangat senang sekali sebelum fit and proper test diberi waktu sowan ketemu Pak Rudy. Menambah semangat buat besok," katanya.

Terpisah, Rudy juga membenarkan adanya pertemuan dengan Gibran. Menurutnya, Gibran hanya datang untuk berpamitan bahwa besok akan berangkat ke DPP PDIP.

"Pamitan besok mau fit and proper test," ujar Rudy saat dihubungi wartawan.

Diberitakan sebelumnya, selain Achmad Purnomo-Teguh Prakosa, DPP PDIP juga mengundang Gibran Rakabuming Raka untuk menjalani fit and proper test. Tes bakal calon kepala daerah Solo itu akan berlangsung Senin (10/2) besok.

"Fit and proper test (besok) jam satu siang, undangan sudah diterima. Saya terima kemarin, dikirim salah satu orang DPC," kata Gibran di kawasan Badran, Laweyan, Solo, Minggu (9/2).(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved