Video Panjang Kepala BPIP, Roy Suryo: Mau Diluruskan Malah Bengkok. - Channel Media Berita Central Indonesia


Kamis, 13 Februari 2020

Video Panjang Kepala BPIP, Roy Suryo: Mau Diluruskan Malah Bengkok.

Video Panjang Kepala BPIP, Roy Suryo: Mau Diluruskan Malah Bengkok.



Video Panjang Kepala BPIP, Roy Suryo: Mau Diluruskan Malah Bengkok.
CMBC Indonesia - Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Yudian Wahyudi, mengklarifikasi pernyataan ugal-ugalannya terkait eksistensi agama yang bertentangan dengan Pancasila, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan salah satu media online nasional.

 Roy Suryo Posting Foto Di Markas PBB Dia mengaku tidak bermaksud mempertentangkan agama dengan Pancasila, hanya karena statementnya yang menyebut "Agama menghancurkan ideologi Pancasila".

 Namun, klarifikasi Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga dengan video panjang kembali mendapat tanggapan dari politisi senior Partai Demokrat, Roy Suryo.

Komentar itu disampaikan Roy Suryo di akun twitternya @KRMTRoySuryo2, yang diposting pada pukul 07.41 WIB, Kamis (13/2). Dalam cuitannya tersebut, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini menyindir video panjang Kepala BPIP Yudian Wahyudi, yang menurutnya tidak mengubah substansi dari pernyataan kontroversialnya.

 "Tweeps, mau diluruskan/malah bengkok," demikian awal komentar yang dituliskan Roy Suryo. Pada paragraf selanjutnya, Roy Suryo menuliskan alasannya yang mengatakan bahwa klarifikasi Yudian Wahyudi tidak bisa diterima akalnya.

 "Mau dibandingkan video versi 0'43 (detik): https://t.co/kIR4nJvjDz. Maupun versi 39'33 (menit): https://t.co/19Yo8YiTAD. Kesimpulan saya tetap sama," ucap Roy Suryo dalam cuitannya.

 Pakar informatika, multimedia dan telematika ini menyampaikan konklusi yang sama dengan cuitan dia sebelumnya, yang diposting pada Rabu kemarin (12/2). Namun, dia menyampaikan keraguannya terkait tindak lanjut pemerintah atas pernyataan kontroversial Yudian Wahyudi.

Ketua BPIP sudah sukses membuat masyarakat ambyar fokus terhadap kasus-kasus besar," kata Roy Suryo.

"Mau disanksi Ybs (yang bersangkutan)? I don't think so (saya pikir tidak)," pungkasnya dalam cuitan yang sama.(rmol)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved